Sosialisasi Sekolah Kebangsaan Bersama Wabup Aep

  • Bagikan

KARAWANG – Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh S.E menginstruksikan kepada para kepala sekolah SMP, agar mengarahkan siswanya untuk melanjutkan pendidikannya ke SMA Taruna Nusantara (TN). Hal tersebut dikatakan Wabup dalam acara Sosialisasi Sekolah Kebangsaan SMA Nusantara ke SMP N 3 Karawang Barat, Rabu (10/3/2021).

Wabup menjelaskan, salah satu putranya yang menjadi siswa di SMA TN saat ini memiliki banyak perubahan dan perkembangan karakternya. Putranya menjadi lebih displin dan mandiri.

“Putra saya bernama Bintang adalah siswa SMA TN. Saat ini karakternya sangat berubah. Dahulunya manja kini menjadi disiplin dan mandiri. Cuci baju, setrika sendiri. Jika subuh shalat berjamaah dilanjutkan berolahraga. Perubahannya sangat banyak sekali,” ungkap Wabup.

Wabup berharap, para kepala sekolah untuk memotivasi peserta didiknya untuk bisa masuk ke SMA TN. Pendidikan kebangsaan, pembangunan karakter dan kepribadian untuk anak-anak di masa depan, agar menjadi pemimpin yang baik bisa didapatkan di SMA TN,” ujar Wabup.

SMA TN sudah berakreditasi A sejak 2016 hingga tahun ini. SMA TN dibangun untuk membentuk pemimpin-pemimpin bangsa di masa depan dengan karakter yang baik dan cerdas. “Untuk itu bimbing dan arahkan anak-anak kita untuk masa depan yang lebih baik,” tutup Wabup.***

Penulis: Diskominfo KarawangEditor: ADK
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *