Suhanta Terpilih Aklamasi Ketua PK Golkar Klari

  • Bagikan

KARAWANG – DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang terus melakukan tahapan kaderisasi partai di tingkat kecamatan. Salah satunya dengan menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) Klari, pada Rabu (9/3/2021) kemarin.

Dalam kegiatan ini, turut hadir Ketua dan Sekretaris DPD Partai Golkar Karawang,  H. Sukur Mulyono dan Asep Syaripudin, jajaran pengurus DPD Partai Golkar, serta tujuh ranting kepengurusan tingkat desa Partai Golkar di Kecamatan Klari.

Muscam Klari yang dipimpin oleh Sekretaris DPD Golkar, Asep Syaripudin itu mengagendakan pemilihan Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang.

“Kegiatan Muscam ini intinya adalah pemilihan pengurus baru Partai Golkar tingkat kecamatan untuk satu periode mendatang,” ujar Asep Syaripudin.

Asep Ibe (sapaan akrab) menuturkan, pemilihan ketua di tingkat kecamatan harus dijadikan momentum semakin solid dan kompaknya kekuatan yang dihimpun Partai Golkar.

“Karena dari tingkat kecamatan ini juga penting dan berperan menghubungkan Golkar kepada masyarakat,” kata Ibe.

“Alhamdulillah, hari ini dalam pemilihan Ketua Pengurus Kecamatan (PK) untuk Kecamatan Klari, telah terpilih secara aklamasi, yaitu Suhanta sebagai Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Klari yang baru,” kata Asep Ibe.

Pada kesempatan yang sama, H. Sukur Mulyono menyampaikan sambutan saat penutupan Musyawarah PK Partai Golkar Kecamatan Klari. Mulyono mengucapkan selamat atas terpilihnya ketua dan pengurus kecamatan yang baru dilantik.

Mulyono juga berpesan, agar PK Golkar Klari bisa menjalankan amanah yang diberikan oleh tujuh pengurus desa dan diharapkan terjalinnya sinegritas antar pengurus kecamatan dan juga pengurus desa Partai Golkar lainnya di Kabupaten Karawang.

“Selamat bertugas untuk PK Kecamatan Klari. Semoga bisa menjalankan amanah dengan baik, dan bisa menghimpun kekuatan rakyat, jaga sinergitas dan kekompakan di wilayah tingkat desa maupun kecamatan,” tutupnya.***

Penulis: KarinaEditor: ADK
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *