Tawuran Dua Kelompok Remaja Pecah, Satu Pelaku Pergelangan Tangannya Sampe Buntung Disabet Samurai

  • Bagikan

KARAWANG – Bukan kali pertama, aksi tawuran kembali pecah di Kabupaten Karawang-Jawa Barat. Kali ini tawuran melibatkan dua kelompok remaja yang belum diketahui asal usulnya.

Aksi tawuran ini terjadi di bawah Fly Over Taman Bencong, tepatnya di dekat pabrik es Kampung Gempol Anjun, Kelurahan Tanjung Pura, Kecamatan Karawang Barat.

Aksi tawuran terjadi sekitar 30 menit dari mulai pukul 23.45 WIB pada Jumat (19/3/2021).

Dua kelompok remaja ini diduga merupakan gangsters ataupun geng motor.

Tidak ada warga sekitar yang berani melerai aksi tawuran dua kelompok remaja ini. Karena belasan pelaku yang menggunakan sepeda motor berknalpot bising tersebut terlihat membawa berbagai jenis senjata tajam dan petasan.

“Tepat di bawah Fly Over Taman Bencong, mereka langsung saling serang dengan menggunakan sajam dan petasan,” kata Deden Kurniawan (25), seorang pedagang asongan di tempat kejadian perkara (TKP) kepada wartawan, Sabtu (20/03/2021).

Deden bersama warga sekitar lainnya yang melihat langsung aksi tawuran ini tidak bisa melerai aksi tawuran dua kelompok remaja ini, karena takut terkena sabetan senjata tajam.

“Gak ada yang berani membubarkan, pada takut kena bacok juga,” katanya.

Aksi tawuran yang terjadi sekitar 30 menit ini akhirnya menelan korban. Sebab lengan kanan salah seorang remaja pelaku tawuran sampai buntung, akibat terkena sabetan senjata tajam jenis samurai.

“Iya ada satu orang yang tangannya putus karna menangkis sabetan samurai dari lawan tawurannya itu. Wah, saya gak tahu tuh nama korbannya siapa,” kata Deden.

Hal senada diungkapkan warga sekitar bernama Jamal (39). Yaitu dimana ia bersama warga lainnya tidak ada yang mengenal identitas korban maupun dua kelompok remaja yang terlibat aksi tawuran ini.

“Gak tahu juga (korban) namanya siapa dan dari mananya. Waktu korban merintih kesakitan pergelangan tangan kanannya putus, teman-temannya langsung membawanya. Katanya mau dibawa ke rumah sakit terdekat,” katanya.

Atas kejadian aksi tawuran dua kelompok remaja ini, banyak warga yang merekam kejadian itu dan mengunggahnya di sosial media (sosmed).

Bahkan tidak sedikit juga unggahan beberapa rekaman video aksi tawuran ini membanjiri halaman beranda sosmed.

Hingga berita ini diterbitkan, Polsek Karawang Kota yang coba dikonfirmasi melalui sambungan telepon selularnya oleh media belum memberikan keterangannya secara resmi.***

Penulis: JunotEditor: ADK
  • Bagikan
Exit mobile version