Golkar Jabar Sudah Ancang-ancang Jagokan Airlangga di Pilpres 2024

  • Bagikan
Airlangga Hartato - Ace Hasan Syadzily.

KARAWANG – Meskipun pelaksanaan Pilpres baru akan dimulai tahun 2024 mendatang, tetapi DPD Partai Golkar Jawa Barat sudah melakukan ancang-ancang untuk mengusung Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden 2024.

Hal ini disampaikan Plt Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Ace Hasan Syadzily, saat memimpin rapat kerja di Aula Kantor DPD Partai Golkar Karawang, pada Rabu (24/3/2021).

Agenda rapat kerja yang diikuti jajaran pengurus partai dan seluruh organisasi sayap ini salah satunya membahas kepemimpinan Airlangga Hartarto, guna memperoleh kemenangan Pemilu 2024, agar Partai Golkar bisa mengabdi lebih baik kepada masyarakat.

Ace Hasan Syadzily mengatakan, Airlangga Hartarto memiliki semua syarat menjadi Presiden RI dan sangat pantas memimpin Indonesia. Selain pribadinya yang santun, Airlangga Hartarto juga memiliki jiwa kepemimpinan yang sangat baik, spiritualitasnya tinggi, cerdas dan punya wawasan kebangsaan yang mumpuni.

Kemudian sabagai Menko Perekonomian, kiprah Airlangga Hartarto juga sangat dirasakan masyarakat dalam pemulihan ekonomi nasional di masa pandemi covid-19.

Pengurus Golkar Jabar dan Golkar Karawang mendokumentasikan diri seusai Raker, di kator DPD Partai Golkar Karawang.

Oleh karenanya, Golkar Jabar meminta semua kepengurusan Golkar termasuk sayap organisasi partai untuk solid mendukung setiap perjuangan Partai Golkar. Termasuk mengagendakan musyawarah-musyawarah desa dan pembentukan kader/pokkar (Kelompok Karya Golkar) di tingkat dusun, agar bisa memperkenalkan Ketua Umum Airlangga Hartarto lebih masif lagi.

“Kita kembalikan lagi kejayaan Golkar, termasuk salah satunya menjadikan Ketua Umum Partai Golkar Pak Airlangga Hartarto menjadi presiden RI, juga turut mensukseskan kader terbaik partai untuk menjadi pucuk pimpinan di kabupaten/kota,” tuturnya.

Atas prestasi Ketua Umum Partai Golkar, Ace mewakili seluruh kader Partai Golkar Jawa Barat menyampaikan dukungan Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden RI 2024.

“Jadi mulai dari sekarang kita perkenalkan Pak Airlangga Hartarto sebagai calon presiden dari Partai Golkar. Kita jangan sampai kalah dari partai lain yang sudah ‘pede’ mendeklarasikan kadernya untuk maju menjadi calon presiden. Kita Golkar mempunyai kader terbaik partai yakni Pak Airlangga Hartarto yang sudah sepantasnya kita usung sebagai calon presiden RI,” pungkasnya.***

Penulis: KarinaEditor: ADK
  • Bagikan
Exit mobile version