Hati-hati…! Begal Payudara Berkeliaran di Karawang

  • Bagikan

KARAWANG – Pelaku begal payudara kembali berkeliaran. Kali ini korbannya seorang karyawati cafe di Kawasan Galuh Mas, Desa Sukaharja, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang.

Peristiwa itu terjadi ketika korban pulang bekerja pada Rabu (24/3/21), sekitar pukul 22.30 WIB. Korban yang sedang dalam keadaan menangis ini dihampiri oleh salah seorang temannya.

“Ketika ditanya, teman saya mengaku jika dadanya diremas oleh seorang pengendara tak dikenal,” kata Raditya M. Pratama (22), salah satu teman korban, Kamis (25/03/2021).

Raditya mengatakan, pelaku begal payudara itu terjadi di sekitar Bunderan RSUD Karawang dari arah Ulekan Sukaharja. Pelaku datang dari arah belakang dan langsung meremas dada korban.

Lanjut Raditya, menurut korban untuk ciri-ciri pelaku mengendarai sepeda motor bebek dan mengenakan kaos tanpa lengan warna merah dan topi warna merah.

“Badannya agak besar dan memakai kaos tanpa lengan warna merah dan topi merah. Untuk pelaku seorang sendiri,” terang Raditya.

Akibat peristiwa tersebut, korban mengaku trauma. Ia mengingatkan agar para perempuan lainnya yang pulang bekerja atau beraktivitas pada malam hari untuk lebih berhati-hati.

Ia pun berharap lampu penerangan di wilayah tempat kejadian kembali ditambah. “Kebetulan di lokasi, penerangan kurang,” imbuhnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Oliestha Ageng Wicaksana mengatakan akan menyelidiki aksi begal payudara ini.

Ia berharap korban mau membuat laporan polisi. “Dalam lidik (kasus begal payudara),” pungkas Oliestha saat dikonfirmasi melalui pesan singkat.***

Penulis: JunotEditor: ADK
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *