Masih Bocah Udah Bawa Celurit, Mau Tawuran Malah Diangkut ke Mobil Polisi

  • Bagikan

KARAWANG – Meskipun hanya sekedar nongkrong di Jalan Ahmad Yani Dawuan Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang, tetapi karena kedapatan membawa senjata tajam (sajam) jenis celurit, keempat bocah ini terpaksa diamankan dan diangkut ke mobil polisi.

Ada-ada aja ya bocah!. Polisi sendiri menduga keempat bocah berinisial D (14), F (15), A (15) dan R (13) ini hendak akan melakukan aksi tawuran.

Karena saat kegiatan Patroli Kring Serse Polres Karawang digelar, sekitar 15 bocah ini terlihat berkerumun di pinggir jalan dan kocar-kacir saat polisi menghampirinya.

Tetapi empat bocah berhasil diamankan berikut barang buktinya.

“Kita berhasil amankan 4 anak di bawah umur yang membawa senjata tajam (Sajam) dengan inisial D (14), F (15), A (15) dan R (13),” ungkap Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Oliestha Ageng Wicaksana, Kamis (25/3/2021).

Kegiatan patroli kring serse sendiri rutin digelar dalam rangka antisipasi 3C, yakni antisipasi pencurian dengan pemberatan (Curat), antisipasi pencurian dengan kekerasan (Curas) dan antisipasi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), serta kejahatan jalanan lainnya seperti antisipasi video viral geng motor yang mengacung-acungkan senjata tajam kepada masyarakat.

“Barang bukti 3 sajam jenis clurit, 2 unit sepeda motor dan 3 buah ponsel turut kami amankan di Mapolres Karawang,” bebernya.

“Kita terus berupaya dalam mengantisipasi ganguan Kamtibmas di wilayah Karawang. Antisipasi tawuran antar kelompok (geng motor atau ormas) serta mengimbau masyarakat yang masih berkerumun, agar segera pulang ke rumah masing-masing,” pungkasnya.***

Penulis: JunotEditor: ADK
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *