Berbagi Lewat Jumat Berkah sambil Sosialisasi Airlangga Capres 2024

  • Bagikan

KARAWANG – DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang kembali menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat melalui  program Jumat Berkah pada Jumat (26/3/2021).

Pada kesempatan ini DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang beserta jajaran pengurus, turut mendampingi Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Karawang, Fanny M. Nurman sekaligus memimpin langsung jalannya kegiatan di kampung Anjun Kaler Kelurahan Karawang Kulon Kecamatan Karawang Barat.

“Hari ini kami AMPI mendampingi ketua DPD Golkar H. Sukur Mulyono dalam agenda Jum’at Berkah berbagi sembako ke masyarakat Kampung Anjun Karawang, Jumat Berkah ini akan terus dilaksanakan. Karena ini merupakan program unggulan yang digagas ketua DPD Golkar karawang,” ujar Fanny saat membuka kegiatan.

Selanjutnya, AMPI akan senantiasa mengawal kegiatan eksitensi Partai Golkar sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Sesuai intruksi Rakernas dan Papimnas DPD Partai Golkar bahwa partai harus terus bergerak dan berkegiatan. Dengan program Jumat Berkah ini, sekaligus memperkenalkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon presiden RI tahun 2024. Maka itu semua unsur stickholder Partai Golkar diwajibkan patuh dan mendukung penuh,” jelasnya.

“Semoga giat Jumat Berkah ini mendapat keberkahan dari Allah SWT khususnya Pak Airlangga dan Pak Mulyono diberikan kesehatan lahir batin. Beliau-beliau adalah sosok yang betul-betul memahami apa yang dibutuhkan oleh masyarakat,” timpal Fanny.

Sementara itu, tokoh masyarakat H. Suparman mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan dari DPD Golkar Karawang.

“Mudah-mudahan kebaikan ini menjadi doa, juga berkah untuk kita semua, agar cita-cita Partai Golkar khususnya Pak Airlangga tercapai menjadi presiden,” kata Suparman.***

Penulis: KarinaEditor: ADK
  • Bagikan
Exit mobile version