Cipaga Stone Park, Surganya Wisata Air di Karawang Selatan

  • Bagikan
Cipaga Stone Park, tempat wisata air yang cocok dikunjungi bersama keluarga.

KARAWANG – Ada banyak tempat wisata air menarik di Kabupaten Karawang Jawa Barat. Termasuk salah satunya adalah Cipaga Stone Park yang berlokasi di Loji Pangkalan wilayah pegunungan Karawang Selatan.

Tempat wisata waterboom ini sangat low budget, sehingga cocok untuk dijadikan tempat wisata bersama keluarga tercinta ataupun sanak saudara.

Karena hanya dengan harga tiket masuk Rp 15.000,- pada hari biasa dan Rp 25.000,- pada saat weekand, maka setiap pengunjung di Cipaga Stone Park sudah bisa menikmarti semua fasilitas yang disediakan.

Yaitu dari mulai dua kolam renang anak-anak dengan wahana bermainnya, hingga satu kolam renang dewasa dengan kelebihan ombak banyu, setiap pengunjung yang berenang di Cipaga Stone Park dijamin asik dan tidak akan membosankan.

Sebagai surganya tempat wisata air di Karawang Selatan, Cipaga Stone Park juga merupakan tempat wisata low budget.

Surganya wisata air di Karawang Selatan, udara sejuk dan pemandangan indah yang menjadi ciri khas pegunungan Loji Pangkalan, Cipaga Stone Park juga menyediakan beberapa spot foto selfi bagi instagrammabel ataupun bagi anda yang senang dengan selfi untuk di-upload di media sosial.

Air terjun mini, wahana rumah-rumahan, saung-saung tempat bersantai, serta wahana bermain anak lainnya, Cipaga Stone Park merupakan tempat wisata air yang sangat menjaga kebersihan. Sehingga tempat wisata ini cocok untuk dijadikan tempat bersantai menghilangkan penat.

Lahan parkir yang luas, moshola hingga menyediakan cafe atau restoran, semua harga makanan dan minuman di Cipaga Stone Park relatif terjangkau oleh semua kalangan masyarakat.

Meskipun sempat ditutup karena pandemi covid-19, kini Cipaga Stone Park sudah dibuka kembali. Tentunya dimana setiap pengunjung harus tetap menjaga dan mengedepankan protokol kesehatan (prokes).

Penasaran dengan Cipaga Stone Park, ayo segera kunjungi bersama keluarga anda!.***

Penulis: Ade Kosasih, SEEditor: ADK
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *