MS Glow Kembali Buka Distributor di Klari

  • Bagikan

KARAWANG – Salah satu prodak kosmetik kecantikan lokal MS Glow kembali membuka kantor distributor baru di Ruko Klari Indah No. 5A Jalan Raya Klari-Karawang, Senin (5/4/2021).

Dalam kegiatan grand opening tersebut turut hadir Maharani Kemala Dewi, selaku Founder MS Glow yang disambut hangat oleh segenap tamu undangan maupun reseller MS Glow Karawang di bawah naungan Kartika Puspita.

Ica sapaan akrab Kartika Puspita, pemilik store SPD MS Glow mengatakan, tujuan dari pembukaan cabang MS Glow untuk mempermudah customer dan reseller mendapatkan produk kecantikan MS Glow.

“Kita sediakan store untuk memudahkan para customer dan reseller mendapatkan prodak. Selain itu dengan adanya store akan semakin membuat MS Glow semakin dikenal,” ujarnya saat acara Grand Opening Store SPD Beauty MS Glow.

Ica menambahkan, ia ingin membantu perempuan utamanya ibu rumah tangga, agar mampu berbisnis melalui prodak kosmetik ini.

“Untuk membantu ibu-ibu juga dengan berbisnis MS Glow, kosmetik ini kan prospeknya besar, karena MS Glow sangat laris di pasaran. Dengan begitu ibu-ibu di rumah juga bisa menghasilkan uang,” kata Ica.

Masih kata Ica, bisnis kosmetik yang dirintisnya itu kini telah berhasil menggaet 90 reseller dengan omset puluhan hingga ratusan juta setiap bulan.

Karangan bungan ucapan selamat menghiasi kegiatan grand opening MS Glow-Klari.

Sementara itu, Maharani menuturkan sangat mengapresiasi kinerja dan semangat tim yang dibina oleh Ica. Ia menyebut dengan usia Ica yang terbilang masih muda tapi mampu menggaet reseller dengan omset puluhan juta adalah suatu kebanggaan.

“Dengan usia yang masih muda, ica berhasil membuktikan bahwa ibu rumah tangga juga bisa berbisnis dan menghasilkan uang. Begitu dengan ibu-ibu yang hadir di sini bisa lebih semangat lagi meraih kesuksesan bersama MS Glow,” ujarnya.

Acara berlangsung meriah dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes). Setelahnya, ditutup dengan serangkaian doa bersama.***

Penulis: KarinaEditor: ADK
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *