Buka Puasa di SwissBelinn Karawang, Bisa Berwisata ke Turki

  • Bagikan

KARAWANG – Bulan Suci Ramadhan 1442H/2021 jadi ajang kompetisi sejumlah cafe dan restauran di perhotelan Karawang untuk menyiapkan berbagai menu buka puasa yang dapat menggoyang lidah setiap penikmat kuliner ramadhan.

Termasuk yang dilakukan oleh SwissBelinn Hotel Karawang. Mengambil tema ‘Ramadhan Untuk Kita’, hotel yang beralaamat di Jalan Jendral Ahmad Yani By-Pass Karawang ini telag menyiapkan paket berbuka puasa yang dapat dijangkau oleh semua kalangan ekonomi masyarakat.

Tidak hanya sampai di situ, sejumlah hadiah menarik juga sudah disetiapkan bagi setiap pengunjung yang berbuka puasa di SwissBelinn.

Food and Beferage Manager SwissBelinn Karawang, Bill Melfix mengungkapkan, dengan mencoba berbuka puasa di Swiss Cafe, pengunjung yang beruntung akan mendapat tiket wisata gratis ke salah satu negara di benua eropa.

“Berbuka puasa, sesekali cobain di SwissBelinn Karawang. Siapa tahu Anda merupakan orang yang beruntung mendapat grandprice hadiah utama, berupa tiket pulang-pergi perjalanan wisata gratis ke negara Turki selama tujuh hari dari Sanema Tour,” kata Bill Melfix kepada wartawan, Jumat (16/04/2021).

Selain hadiah lainnya yang disajikan pihak Swiss Cafe Hotel Swiss-Belinn Karawang ini, kata Bill, pengunjung bisa dapat beberapa keuntungan hadiah lebih banyak lagi.

Diantaranya voucher discount dari Yamaha Utama Sejahtera Motor, vocher potongan harga dari Alishba Karpet hingga voucher dan produk kecantikan dari Farina Beauty Clinik. “Yuk, cobain buka puasa di SwissBelinn Karawang,” ajak Bill.

Adapun cara mendapat Grand Price hadiah utama, pengunjung cukup datang dan menikmati paket menu berbuka puasa secara prasmanan yang telah disuguhkan oleh Swiss Cafe.

“Hanya mulai dari Rp 128.000 net, pengunjung bisa menikmati sajian hidangan buka puasa secara prasmanan di Swiss Cafe. Sedangkan untuk makan sambil menikmati pemandangan senja terbenam (Sunset, red) di tepi kolam renang lantai tiga SwissBelinn Karawang, hanya cukup dengan Rp 158.000 saja.

Dengan begitu, kata Bill, setiap tamu yang datang akan mendapat kartu atau kupon undian dan akan diundi pada H-2 Lebaran (Hari Raya Iedul Fitri 1442H, red).

“Pengunjung yang beruntung itu akan mendapat paket perjalanan wisata gratis ke Turki. Mulai dari tiket pesawat, hotel dan paket wisata. Agar pengunjung kian nyaman saat bersantap menu buka puasa, kami juga sediakan live musik yang membawakan lagu-lagu bergenre religi,” terang Bill.

Ditambahkannya, untuk menu yang disuguhkan oleh Swiss Cafe ada banyak variasi. Mulai dari makanan Indonesia, Chinesse dan Western, tersedia di Swiss Cafe.

“Selain itu, tentu saja ada menu takjil mulai dari kurma, asinan buah dan berbagai makanan tradisional Indonesia lainnya. Selain itu, kami juga sangat mengedepankan protokol kesehatan. Dari total tempat duduk yang tersedia, kami hanya menggunakan setengahnya atau lima puluh persennya saja,” pungkasnya.***

Penulis: JunotEditor: ADK
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *