Koperasi Konsumen Gebyar Ramadhan PCNU Karawang

  • Bagikan

KARAWANG – Pengurus Cabang Nahdaatul Ulama (PCNU) Karawang menggelar serangkaian kegiatan launching Koperasi Konsumen Gebyar Ramadhan 1442 Hijriah, bertempat di kantor PCNU Karawang, Kamis, (15/4/2021).

Ketua PCNU Karawang KH. Ahmad Ruhyat Hasby dalam sambutnya mengatakan, walaupun serba sederhana, tetapi Gerai Bazar Ramadan ini harus tetap digelar.

Bismillahirrahmannirahiim, Koperasi Konsumen PC Nahdlatul Ulama Karawang saya nyatakan dibuka,” tuturnya.

Sementara, Sekretaris Koperasi Konsumen PCNU Karawang, H. Wahyudin menjelaskan, dalam rangka Gebyar Ramadan tahun ini Koperasi PCNU akan menjual beberapa produk makanan, pakaian, hasil kreasi kerajinan dan lainya.

“Gebyar Ramadan ini menampilkan produk dan aksesoris NU, juga menjual beberapa produk makanan dan hasil kreasi lainnya. Ini baru launching, jadi yang dipajang belum banyak, belum masuk semua,” ujarnya.

Wahyudin menambahkan, barang yang dipasarkan dalam kegiatan ini didapatkan dari jamaah Nahdliyin baik pengurus ataupun jamaah umum.

“Jadi semuanya silakan seluruh Warga Karawang yang punya UMKM bisa menyalurkan lewat koperasi. Karena kita ke depan akan menjadi Distributor Center yang gudangnya ada di Kosambi, yang akan memasok seluruh kebutuhan sembako dan lain sebagainya, rencananya seperti itu,” jelasnya.

Diharapkannya, berdirinya Koperasi Konsumen PCNU Karawang ini bisa membuat ekonomi umat semakin bergerak lebih baik lagi.

Insya Allah ekonomi umat akan bergerak secepat mungkin, karena gambaran kedepan dana sudah tinggal menunggu, karena semuanya sudah lengkap syarat-syarat dan lain sebagainya,. Kita sama-sama berupaya melakukan pemulihan ekonomi,” pungkasnya.***

Penulis: KarinaEditor: ADK
  • Bagikan
Exit mobile version