Takjil Gratis untuk Pengendara yang Melintas di Kantor Golkar Karawang

  • Bagikan

KARAWANG – Jajaran pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang membagikan takjil gratis kepada para pengendara yang melintas di depan kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang, Jum’at (16/4/2021).

Kegiatan ini masih bertemakan Jumat Berkah yang merupakan rangkaian dari aksi kemanusiaan DPD Partai Golkar.

“Ini merupakan rangkaian kegiatan Golkar yang berkomitmen untuk selalu ada ditengah-tengah masyarakat. Selain rutin dengan agenda Senin Amanah dan Jumat Berkah, di bulan suci Ramadan ini kami menjalankan kegiatan rutin lainnya yakni membagikan takjil,” tutur Ketua DPD Golkar Karawang, H. Sukur Mulyono.

Terpantau, Sekretaris DPD Partai Golkar Karawang, H. Asep Syarifuddin atau Asep Ibe juga turut serta ke jalan raya menyapa dan membagikan takjil kepada para pengendara yang melintas.

Asep Ibe menuturkan, dengan melakukan pembagian takjil kepada masyarakat, diharapkan dapat sedikit meringankan dan membantu antar sesama, terrutama umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa. Tentunya juga dapat mempererat tali silaturahmi Golkar dengan masyarakat.

“Alhamdulillah, hari ini kita bagikan takjil untuk masyarakat berbuka puasa. Kegiatan positif akan terus-menerus di lakukan Golkar agar tetap dekat dengan masyarakat,” kata Asep Ibe.

Sementara, Gilang salah seorang pengguna jalan yang melintas di Jalan Ahmad Yani Karawang menyambut baik kegiatan Ramadan Partai Golkar dengan membagikan takjil gratis ini.

“Alhamdulillah, terima kasih Golkar. Saya kebagian takjil gratis juga,” ucapnya.***

Penulis: KarinaEditor: ADK
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *