Jurnalis TV Bagi-bagi Takjil di Alun-alun Karawang

  • Bagikan

KARAWANG – Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Purwasuka ikut menyambut semarak ramadhan 1442 H/2021. Mereka membagikan takjil kepada para pengendara yang melintas di sekitar Alun-alun Karawang, Selasa (20/4/2021) sore.

Dalam kegiatan ini, belasan anggota IJTI Korda Purwasuka yang turun ke jalan raya juga membagikan masker. Para awak media ini kembali mengingatkan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes), mengingat wabah pandemi covid-19 masih melanda.

Ketua IJTI Korda Purwasuka, Rudi Setiawan mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan oleh IJTI Purwasuka pada sore hari ini bukanlah ajang tampil. Namub sebagai gerakan yang didasari dari hati nurani, tulus ingin berbagi.

“Niat kita baik ingin berbagi dengan masyarakat Kabupaten Karawang di bulan suci ini, meski yang diberikan tidak seberapa, tapi semoga dapat bermanfaat,” tutur Rudi di lokasi.

Selain di Karawang, kegiatan berbagi takjil ini juga akan dilaksanakan di Purwakarta hingga Subang.

“Kegiatan berbagi menu takjil ini tidak hanya dilakukan di Karawang saja, tapi juga akan kami laksanakan di Purwakarta. Selanjutnya, kita akan laksanakan di Kabupaten Subang,” kata Rudi.

Menurut Rudi, kegiatan berbagi takjil menjelang buka puasa ini merupakan gebrakan tahap pertama yang dilakukan oleh IJTI Korda Purwasuka, pasca baru saja digelar Musda IJTI pada 8 April lalu.

“Harapan saya ini menjadi suatu langkah baru yang baik bagi ITJI Purwasuka, untuk ke depan kegiatan positif seperti ini akan kami laksanakan dengan konsisten, dan tidak hanya pada hari ini, kegiatan berbagi takjil akan kembali kami lakukan lagi,” katanya.

“Agenda berikutnya di hari Sabtu kita akan lakukan kegiatan serupa, di sekitar wilayah Sadang Purwakarta,” pungkasnya.***

Penulis: Bim/KarinEditor: ADK
  • Bagikan
Exit mobile version