Terus Disorot, 100 Hari Kerja Cellica-Aep Mulai Genjot Infrastruktur

  • Bagikan

KARAWANG – Setelah terus-terusan mendapat sorotan dari berbagai kalangan masyarakat, program 100 Hari Kerja Bupati dan Wakil Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana-Aep Syaepuloh juga mulai menggenjot persoalan pembangunan infrastruktur.

Sehingga kini 100 Hari Kerja Cellica-Aep tak hanya terfokus dalam pembinaan dan pengembangan market produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) ke pangsa pasar perusahaan ritel maupun koperasi industri lagi.

Selasa (20/4/2021), bertempat di Aula Rapat Dinas PUPR Karawang, Cellica-Aep kembali menggelar rapat koordinasi bersama dengan beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Usai menggelar rapat koordinasi, Wabup Aep yang didampingi Bupati Cellica menyampaikan, rakor bersama Kepala OPD hari ini adalah untuk mensinergikan persoalan-persoalan yang sedang dan akan dikerjakan oleh pemerintah daerah.

“Tadi kita melakukan rapat koordinasi, bahwasanya kita melaporkan kepada Ibu Bupati, tentang masalah penanggulangan di wilayah Karawang Utara, termasuk Kecamatan Batujaya-Pakisjaya (banjir), juga tadi kita bahas permasalahan Kali Kalapa (banjir),” ujar Wabup Aep, kepada sejumlah awak media Selasa (20/4/2021).

Wabup Aep menuturkan, rakor ini digelar tidak hanya untuk menerima penyampaian yang dilakukan oleh para kepala dinas. Karena selaku wakil bupati, ia pun turut penyampaikan hasil kinerja kepada bupati.

“Alhamdulillah, semua progres dari dinas-dinas terkait termasuk saya juga menyampaikan kepada ibu bupati, perihal beragam kegiatan serta pelaksanaan yang telah dilakukan dinas-dinas terkait,” katanya.

Masih kata Wabup Aep, permasalahan Kali Kalapa yang tengah ramai diperbincangkan pun tak luput dari pembahasan di agenda rapat koordinasi ini.

“Ini pun sedang kita sinergikan, seperti persoalan Kali Kalapa yang akan kita sinkronkan dengan kawasan industri,” tambahnya lagi.

Wabup Aep menyampaikan, pihaknya sedang bekerja dengan semaksimal di 100 hari pemerintahan yang kian mendapat sorotan masyarakat.

“Mohon kepada masyarakat, karena kami pemerintah daerah sangat konsen memikirkan semua persoalan yang terjadi. Bukan soal cepat atau lambat, hanya segala sesuatu itu butuh proses, tidak bisa hari ini kita bilang A, maka harus mengerjakan A,” kata Wabup.

Kemudian, Wabup Aep juga menjelaskan bahwa dalam waktu dekat, di beberapa titik wilayah industri akan dibangun embung, juga akan dilakukan penanaman pohon yang akan disebar di berbagai wilayah Kabupaten Karawang.

“Dan Alhamdulillah, tadi Ibu Bupati sudah menegaskan ada beberapa titik di kawasan industri yang sudah kita rencanakan akan membuat embung, juga dilakukan kembali penanaman pohon,” pungkasnya.***

Penulis: KarinaEditor: ADK
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *