Bukber dan Santunan Cafe The Eagle Bersama Yatim Piatu

  • Bagikan

KARAWANG – Sebanyak 20 anak yatim piatu mendapatkan santunan dari Cafe The Eagle. Para yatim piatu ini merupakan anak-anak di lingkungan sekitar Kelurahan Nagasari Kecamatan Karawang Barat yang sengaja diundang oleh pihak pengelola Cafe The Eagle untuk berbuka puasa bersama.

Ricky Enyang, Koordinator Cafe The Eagle menuturkan, kegiatan berbuka puasa dengan anak-anak di lingkungan setempat ini merupakan amanah dari pemilik cafe, agar Cafe The Eagle tetap berkontribusi pada lingkungan setempat.

Pada momentum ramadhan tahun ini, sambung Ricky, selain menyantuni anak yatim dan mengajak para tokoh masyarakat berbuka puasa bersama, pihaknya juga rutin membagikan takjil untuk masjid di sekitar pemukiman warga.

“Kita berharap tidak hanya hari ini dapat melaksanakan kegiatan berbagi. Selanjutnya kita akan melakukan kegiatan serupa, tentunya akan kita agendakan lagi,” katanya.

Sementara, Depi Ketua RT lingkungan setempat mengucapkan rasa terima kasih atas kegiatan santunan yatim piatu yang digelar Cafe The Eagle.

“Saya mewakili warga setempat dan anak-anak yatim yang saat ini diundang oleh The Eagle mengucapkan terima kasih atas kebaikan dan perhatian The Eagle. Alhamdulillah, saya rasa anak-anak di sini sedang bahagia, semua terlihat dari raut mukanya yang pasa ceria,” kata Depi.

Diketahui, Cafe Eagle tidak hanya saat ini saja memberikan kontribusi untuk lingkungan. Jauh hari sebelum Ramadhan, cafe yang diketahui milik salah seorang pengusaha Lia Aulia tersebut sering melaksanakan kegiatan sosial di lingkungannya.***

Penulis: KarinaEditor: ADK
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *