Mantan Istri Sampaikan Do’a Atas Pernikahan UAS

  • Bagikan

JAKARTA – Dai kondang Ustadz Abdul Somad alias UAS akhirnya melepas masa kesendiriannya setelah menikahi perempuan bernama Fatimah As Zahra pada 28 April 2021.

Pernikahan UAS ini banyak mendapatkan sorotan publik, lantaran UAS terpaut usia yang cukup jauh sang istri, yakni 24 tahun.

UAS kini berusia 43 tahun, sementara sang istrinya 19 tahun. Namun demikian, momen kebahagian UAS tersebut dibagikan melalui akun instagram pribadinya.

Tidak terlepas dari beragam tanggapan publik mengenai pernikahan UAS dengan Fatimah ini, mantan istri UAS yaitu Mellya Juniarti terlihat mengunggah ucapan selamat dan doa atas pernikahan UAS dengan Fatimah.

Meskipun Mellya tak menyebutkan nama UAS, dia berdoa agar pernikahan tersebut langgeng dunia akhirat.

“Barakallahu lakuma wa baraka alaikuma wajama’a bainakuma fi khair (semoga Allah menganugerahkan barakah kepadamu. Semoga Allah juga menganugerahkan barakah atasmu, dan semoga Dia menghimpun kalian berdua dalam kebaikan). Semoga pernikahan ke-3 ini langgeng. Bahagia dunia akhirat,” sambungnya,” tulis Mellya di Instagram seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Kamis (29/4/2021).

Pernikahan UAS diketahui lebih cepat dari tanggal yang sebelumnya ditentukan. Pernikahan tersebut juga terlihat digelar secara sederhana.

UAS sebelumnya telah menikah dengan Mellya Juniarti pada 2008. Dari pernikahan ini keduanya dikaruniai seorang putra bernama Mizyan Hadziq Abdillah. Keduanya kemudian resmi bercerai pada awal 2021.***

Penulis: Liputan6Editor: -
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *