Unggul 72 Suara, Kriswanto Terpilih sebagai Kades Cikampek Timur

  • Bagikan

KARAWANG – Perhitungan suara pemilihan PAW Pilkades Desa Cikampek Timur Kecamatan Cikampek berlangsung di Aula Islamic Center Cikampek, pada Selasa 4 Mei 2021.

Berdasarkan hasil pemilihan, calon nomor urut 2 Kriswanto terpilih sebagai Kepala Desa Cikampek Timur.

Kris unggul telak dari dua kandidat calon lainnya dengan memperoleh 72 suara, dari 105 orang pemilih yang hadir dalam acara Musyawarah Desa (Musdes) pemilihan pilkades PAW tersebut.

Kepada awak media, Kris menuturkan rasa syukur sekaligus terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung langkahnya untuk maju dalam kontestasi pemilihan kades.

“Alhamdulillah, hari ini saya diberikan amanah yang luar biasa oleh warga Desa Cikampek Timur, dipercaya warga untuk memimpin. Insya Allah, saya akan menjaga amanah ini dan dapat bertugas baik,” tutur Kris.

Selain itu, Kris juga menghaturkan rasa terimakasih kepada panitia Pilkades dan aparat yang telah bekerja dengan sangat baik, sehingga pemilihan Pilkades terlaksana dengan tertib, aman dan tanpa gangguan apapun.

“Juga saya ucapkan terima kasih untuk panitia pelaksana dan aparat yang sudah bertugas mengamankan jalannya Pilkades ini,” ujarnya.

Disampaikan Kris, pemilihan Pilkades dan duduk sebagai kontestan bukanlah yang pertama baginya. Ia memahami betul bahwa asas demokrasi harus tetap diberlakukan dimanapun, sehingga keputusan akhir tetaplah dikembalikan kepada rakyat, yang diberi hak dan kewenangan untuk memilih pemimpinnya.

Selanjutnya, ia mengajak seluruh elemen masyarakat di Desa Cikampek Timur untuk bersatu padu membangun desa, demi terwujudnya sebuah desa yang sehat, seperti yang harapkan bersama.

“Kita sudah sama-sama melewati proses panjang pelaksanaan Pilkades ini. Mari sama-sama merajut asa untuk membangun desa, kembali bersatu untuk mewujudkan cita-cita kita bersama menjadikan Desa Cikampek Timur sebagai desa yang berbudaya, bermartabat dan masyarakatnya sejahtera,” imbuhnya.

Kegiatan tersebut turut serta dihadiri Plt. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Karawang, Akhmad Hidayat, Camat Cikampek Syueb Sulaiman, dan pengamanan dari TNI-Polri setempat dengan mematuhi protokoler kesehatan seusai anjuran pemerintah.***

Penulis: KarinaEditor: ADK
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *