Polisi Berikan Sembako untuk Warga Positif Covid-19 yang Laksanakan Isolasi Mandiri

  • Bagikan

KARAWANG – Sebagai bentuk aksi solidaritas melawan Covid-19, jajaran Polsek Cilamaya bersama tim gabungan melaksanakan kegiatan berupa pemberian sembako kepada warga yang sedang menjalankan isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19, Senin (7/6/2021).

Jajaran Polsek Cilamaya bersama tim gabungan menyerahkan secara langsung bantuannya kepada warga yang sedang melakukan isolasi mandiri, sembari memberikan dukungan moril agar warga tetap bersabar dan tabah untuk sementara waktu bertahan di rumah, sehingga penyebaran Covid-19 dapat benar-benar terputus di wilayah tersebut.

Kapolsek Cilamaya Kompol Sutedjo mengatakan, bahwa pemberian sembako untuk pasien covid-19 yang sedang melalukan isolasi mandiri ini merupakan pemberian dari Kapolres Karawang.

“Sembako ini dari Kapolres, bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Cilamaya, yaitu dimana warga tersebut sedang melakukan isolasi mandiri, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan mengikuti aturan pemerintah tentang percepatan penanganan Covid-19 khususnya di wilayah Cilamaya,” tuturnya.

Dengan bantuan ini, diharapkan masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat.

“Semoga dapat menjadi contoh untuk menggugah kepedulian warga masyarakat yang lain untuk lebih peduli kepada warga yang terpapar virus Covid-19,” terangnya.

Dijelaskan Kapolsek, pemberian sembako dilaksanakan di dua lokasi, yakni Dusun Ondang 1 RT 05/03 Desa Tegalwaru Kecamatan Cilamaya Wetan Kabupaten Karawang, serta di Dusun Satar RT 05/02 Desa Muara Baru Kecamatan Cilamaya Wetan Kabupaten Karawang.

“Di Desa Tegalwaru 3 kepala keluarga, dengan data 7 orang melakukan isolasi, dan di Desa Muara Baru dengan data 4 kepala keluarga dan 6 orang terkonfirmasi melakukan isolasi mandiri,” tandasnya.***

Penulis: KarinaEditor: ADK
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *