Golkar Karawang Buka ‘Klinik Stroke Kemanusiaan’ Gratis untuk Masyarakat

  • Bagikan

KARAWANG – Bukan hanya sekedar rutin memberikan bantuan material bangunan bagi setiap pembangunan mesjid di masyarakat lewat program ‘Senin Amanah’, serta membagikan makanan gratis kepada masyarakat lewat program ‘Jumat Berkah’, kini DPD Partai Golkar Karawang juga membuka Klinik Stroke Kemanusiaan secara gratis untuk masyarakat.

Ketua DPD Partai Golkar Karawang, H. Sukur Mulyono mengatakan, Klinik Stroke Kemanusiaan ini dibuka untuk masyarakat umum secara cuma-cuma, tanpa dipungut biaya sepeser pun alias gratis.

Disampaikannya, lewat beberapa program unggulan dengan tema kemanusiaan ini, kini Golkar Karawang tidak hanya sekedar berpolitik. Melainkan juga lebih memperbanyak program ataupun kegiatan sosial kemasyarakatan. Tujuannya, agar Golkar Karawang semakin dekat dengan masyarakat.

“Satu sisi Golkar Karawang berpolitik. Tapi sisi lain kita juga ingin beribadah dengan cara memperbanyak program yang bisa membantu masyarakat kecil secara cuma-cuma. Senin Amanah dan Jumat Berkah terus berjalan setiap minggunya. Dan kini ditambah dengan Klinik Stroke Kemanusiaan,” tutur H. Sukur Mulyono, Kamis (10/6/2021).

Lewat beberapa program unggulan ini, sambung Mulyono, Partai Golkar Karawang bermaksud ingin mencoba mengkikis paradigma negatif masyarakat tentang politik yang selalu diklaim sarat kepentingan kekuasaan. Karena di luar klaim tersebut, berpolitik juga banyak manfaatnya untuk masyarakat.

“Berpolitik-lah dengan memberikan arti, terutama untuk masyarakat. Jadi jangan berpolitik dengan kepentingan orang politik sendiri,” imbuhnya.

Sama halnya dengan program Senin Amanah dan Jumat Berkah, Mulyono juga menyebut jika program Klinik Stroke Kemanusiaan ini direspon positif oleh DPP Partai Golkar. Karena selama ini DPP Partai Golkar selalu menekankan agar bagaimana caranya Partai Golkar di setiap daerah bisa memberikan kontribusi langsung untuk masyarakat.

“Ada juga dari kader-kader kita yang mampu. Seperti kemarin kita mengadakan roadshow pengobatan, dan ada 24 orang yang terkena stroke di wilayah Jayakerta. Alhamdulillah mereka ingin kembali ke sini karena ada peningkatan kesembuhan yang luar biasa atas stroke yang dideritanya,” pungkas Mulyono.***

Penulis: KarinaEditor: ADK
  • Bagikan
Exit mobile version