Ratusan Pedagang Pasar Johar Karawang Divaksin

  • Bagikan

KARAWANG – Asbabnya penyebaran pandemi covid-19 di Kabupaten Karawang kembali meningkat. Sehingga kegiatan pencegahan seperti vaksinasi kembali digencarkan.

Salah satunya seperti yang dilakukan pengelola Pasar Johar. Yaitu dimana ratusan pedagang divaksin pada Selasa (15/6/2021).

Pemberian vaksinasi kepada para pedagang dilakukan oleh petugas medis dari Puskesmas Adiarsa, mulai pukul 13.00 WIB hingga sore hari.

General Manager (GM), PT Senjaya Rezeki Mas (SRM) atau pengelola Pasar Johar Novit Muhendar mengatakan, pihaknya menyelenggarakan kegiatan vaksinasi terhadap ratusan pedagang pasar Johar demi mencegah penularan Covid-19.

“Kami selaku pngelola pasar Johar pada hari ini menerima vaksin dari Puskesmas Adiarsa,” tutur Novit.

Novit juga menyebut, jika pemberian vaksin kepada para pedagang di pasar Johar seluruhnya sebanyak 600 vaksin. Namun kegiatan vaksin hari ini dijadwalkan hanya untuk 100 orang.

“Target vaksinasi pedagang sebanyak 600 pedagang, saat ini adalah tahap pertama sebanyak 100 vaksin. Untuk kurangnya akan dilakukan pada tahap berikutnya, yakni sebanyak 500 vaksin lagi,” katanya.

Novit kembali menjelaskan, belum diketahui kapan kegiatan vaksin lanjutan akan dilaksanakan. Namun ia berharap agar pemkab segera memenuhi kuota vaksin yang sesuai dengan jumlah pedagang di Pasar Johar.

“Belum terpenuhi semuanya, kami berharap semoga Pemerintah Kabupaten Karawang segera memberikan kekurangan dari vaksin yang kami perlukan,” tandasnya.***

Penulis: KarinaEditor: ADK
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *