Jumat Berkah, Golkar Karawang Bagikan Sembako untuk Masyarakat Jatirasa

  • Bagikan

KARAWANG – Program Jumat Berkah DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang kembali berbagi menyalurkan bantuan sembako untuk warga di Kampung Jatirasa Timur kelurahan Karangpawitan Kecamatan Karawang Barat, Jumat (18/06/2021) sore.

Salah satu program unggulan yang dinamai Jumat Berkah ini merupakan kegiatan rutin DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang. Selain itu, Golkar Karawang juga memiliki kegiatan lainnya seperti Senin Amanah dan Klinik Stroke Kemanusiaan.

“Jumat Berkah dan Senin Amanah DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang, agar kami dapat lebih dekat dengan masyarakat, dan masyarakat lebih dekat dengan kami Partai Golkar,” ujar Ketua DPD Partai Golkar Karawang, H. Sukur Mulyono saat membuka kegiatan.

Di lokasi, antusiasme warga akan program Jum’at Berkah semakin meningkat. Karena program tersebut didampingi langsung oleh politisi Partai Golkar yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Karawang.

Sekretaris DPD Partai Golkar Karawang, Asep Syaripudin mengatakan, kunjungan ini merupakan kegiatan rutin DPD Partai Golkar Karawang yang digagas langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Karawang H. Sukur Mulyono.

“Agenda Jumat Berkah ini akan terus berlangsung. Semoga apa yang kami lakukan pada saat ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Karawang. Golkar ada di tengah-tengah masyarakat dan Golkar menjadi semakin dekat dengan masyarakat,” tutup Asep.***

Penulis: KarinaEditor: ADK
  • Bagikan
Exit mobile version