Klinik Stroke Kemanusiaan Partai Golkar Kembali Sambangi Masyarakat

  • Bagikan

KARAWANG – DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang kembali melaksanakan agenda rutin ‘Senin Amanah’, Senin (28/6/2021). Kali ini, Senin Amanah dikolaborasikan dengan program unggulannya yang lain bertajuk ‘Road Show Pengobatan Klinik Stroke Kemanusiaan Partai Golkar’.

Sebelas kantung material semen disalurkan Golkar Karawang untuk pembangunan masjid Jami Baiturrahman Desa Sarijaya Kecamatan Majalaya. Kemudian, kegiatan berlanjut di lokasi berikutnya Desa Palumbonsari Kecamatan Karawang Timur.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang, H. Sukur Mulyono mengatakan, Partai Golkar rutin melaksanakan bakti sosial dengan beragam program, termasuk pengobatan gratis pada masyarakat.

“Ini merupakan kepedulian Partai Golkar kepada masyarakat yang sedang sakit. Kita sudah menggelar ini di berbagai tempat, yakni wilayah Cilamaya Wetan, Cilamaya Kulon, Karawang Timur, Majalaya dan Jayakerta. Dan akan menyusul wilayah kecamatan lainnya yang ada di Karawang,” tuturnya.

Dari berbagai program kegiatan yang telah dihelat Partai Golkar, Desa Sarijaya merupakan yang pertama kalinya dengan jumlah pasien membludak.

“Hampir 50 orang yang datang bisa langsung merasakan manfaatnya, seperti masyarakat yang sakit struk tidak bisa jalan alhamdulillah dengan izin Allah SWT orang tersebut langsung bisa jalan,” kata Mulyono.

Di lokasi yang sama, Sekretaris DPD Golkar Karawang, Asep Syarifudin menuturkan, DPD Golkar Kabupaten Karawang mempunyai program rutin yakni Senin Amanah, Jumat Berkah, serta pengobatan gratis.

“Kegiatan pelayanan pengobatan ini gratis tidak dipungut biaya sepeserpun. Pengobatan langsung dilakukan oleh Ketua Golkar Karawang Haji Mulyono,” tutur Ibe.

Dijelaskannya, kolaborasi kegiatan Senin Amanah yang dipadukan dengan Road Show Pengobatan Klinik Stroke Kemanusiaan merupakan wujud nyata kepedulian Partai Golkar untuk masyarakat Kabupaten Karawang.

“Semoga dengan pelayanan ini, berikut berbagai program yang digagas partai Golka bisa bermanfaat bagi masyarakat umum khususnya Kabupaten Karawang,” pungkasnya.***

Penulis: KarinaEditor: ADK
  • Bagikan
Exit mobile version