Pria ini Cabuli Gadis 14 Tahun di Kamar Mandi saat Adzan Magrib Berkumandang

  • Bagikan

KARAWANG – Entah setan jenis apa yang merasuki jiwa HG alias Ayi (34), pria asal warga Dusun Kaceot, Kelurahan Tunggakjati, Kecamatan Karawang Barat ini.

Pria ini terpaksa diringkus Tim Buser Sat Reskrim Polres Karawang, berdasarkan Laporan Polisi (LP) Nomor : LP/B/855/VI/2021/SPKT/Polres Karawang/Polda Jawa Barat, tertanggal Minggu (27/6/2021).

HG alias Ayi terpaksa diamankan polisi, setelah ia melakukan aksi nekat dan bejadnya yang tega telah mencabuli seorang gadis belia berusia 14 tahun berinisial SJ.

Kini tersangka yang merupakan warga Kelurahan Tunggakjati Kecamatan Karawang Barat ini sudah ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Polres Karawang.

Ironisnya, tersangka melancarkan aksi bejad hasrat birahinya tersebut di dalam sebuah kamar mandi di Kampung Wanajaya, Desa Kalangsari, Kecamatan Rengasdengklok, pada Sabtu (26/06/2021). Saat itu waktu menunjukan pukul 18.00 WIB yang diperkirakan bertepatan dengan adzan magrib berkumandang.

Orangtua korban yang tidak terima usai mengetahui peristiwa pelecehan seksual terhadap anaknya, akhirnya langsung melaporkan perbuatan cabul tersangka ke Mapolres Karawang pada keesokan harinya, Minggu (27/06/2021).

Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra melalui Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Oliestha Ageng Wicaksana menjelaskan, awalnya korban yang tengah bermain dengan temannya (saksi) terlihat dijemput dan dibawa tersangka ke sebuah kamar mandi. Kejadian itu pun diketahui langsung oleh teman korban (saksi).

Korban dibawa tersangka secara paksa untuk masuk ke dalam kamar mandi. Korban sempat berusaha untuk menolak ajakan tersangka untuk berbuat intim. Namun korban tak berdaya, karena terus dipaksa tersangka menuruti keinginannya untuk memasuki kamar mandi.

“Modusnya, tersangka memberikan sebuah janji kepada korban untuk bertanggungjawab penuh atas perbuatannya, jika terjadi sesuatu (hamil),” ujar AKP Oliestha.

Di dalam kamar mandi, tersangka menciumi korban, membuka rok dan celana dalam korban secara paksa. Hingga akhirnya tersangka melakukan perbuatan cabulnya kepada korban di dalam kamar mandi.

“Kita telah melakukan pemeriksaan terhadap pelapor, korban, saksi-saksi termasuk tersangka. HG alias Ayi, mengakui perbuatan cabulnya terhadap korban. Dari hasil visum sementara, terdapat luka robekan di alat kelamin korban. Selain itu, terdapat luka memar pada bagian paha kanan dan kiri korban,” terang AKP Oliestha.

Selain melakukan penyitaan barangbukti dan mengamankan tersangka, tersangka HG alias Ayi dikenai Pasal 81 atau 82 UU RI Nomor 17 Tahun 2016, tentang penetapan PERPPU Nomor 1 Tahun 2016, tentang Perubahan kedua atas UU RI Nomor 23 Tahun 2002, tentang perlindungan anak menjadi undang-undang.

“Atas perbuatannya, tersangka yang sudah ditahan di Rutan Polres Karawang, terancam kurungan penjara selama 15 tahun,” tandas AKP Oliestha.***

Penulis: JunotEditor: ADK
  • Bagikan
Exit mobile version