Sederhana, Tapi Golkar Karawang Terus Berbuat Nyata

  • Bagikan

KARAWANG – Masih dalam program dan kegiatan rutin yang sama di setiap hari jumat, kini pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang mendatangi warga Kampung Kepuh Kalapa Dua Kelurahan Karangpawitan Kecamatan Karawang Barat, Jumat (2/7/2021).

Bertajuk program ‘Jumat Berkah’, pengurus Golkar Karawang menyapa warga dengan membagikan 100 bungkus sembako.

“Kami DPD Partai Golkar beserta jajaran datang ke sini untuk bersilaturahmi dengan warga, juga memberikan sedikit bantuan yang mudah-mudahan dapat bermanfaat,” kata Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang, Asep Syaripudin.

Menurutnya, di tengah kondisi wabah virus Corona saat ini, banyak masyarakat yang membutuhkan uluran tangan untuk meringankan beban dalam menjalankan roda kehidupan.

Selain memberikan bantuan, politisi partai berlambang beringin ini pula menyapa para warga yang menyambut baik kedatangan rombongan DPD Partai Golkar. Asep Ibe (sapaan akrab) juga memberikan motivasi kepada warga setempat untuk tetap semangat melewati kondisi pandemi covid-19.

“Masyarakat di sini harus tetap sehat, tetap semangat. Kami Partai Golkar akan selalu ada ditengah-tengah dan senantiasa bersama masyarakat Kabupaten Karawang,” katanya.

Sementara, Mustofa Ketua RT setempat mengaku senang dan berterimakasih karena kampungnya dikunjungi DPD Partai Golkar. Apalagi diketahui Partai Golkar terbilang rutin mendatangi pemukiman warga untuk membagikan bantuan.

“Alhamdulillah terimakasih kepada seluruh jajaran Partai Golkar Kabupaten Karawang yang sudah datang ke kampung kami. Mudah-mudahan jajaran pengurus Partai Golkar tetap sehat dalam lindungan Allah SWT,” tandasnya.

Untuk diketahui, program ‘Jumat Berkah’ DPD Partai Golkar Karawang yang membagikan bantuan sembako ini langsung menyasar kepada masyarakat bawah. Meskipun sederhana, tetapi warga bisa merasakan langsung manfaat dari kerja-kerja nyata Golkar Karawang untuk masyarakat.

Selain ‘Jumat Berkah’, Golkar Karawang juga masih rutin memberikan bantuan material bangunan untuk pembangunan mesjid di masyarakat melalui program dan kegiatan ‘Senin Amanah’.

Partai Golkar Karawang juga telah membuka ‘Klinik Stroke Kemanusiaan’. Yaitu dimana masyarakat yang memiliki gejala atau penyakit stroke dapat berobat gratis di klinik kemanusiaan ini.***

Penulis: KarinaEditor: ADK
  • Bagikan
Exit mobile version