Vaksinasi Door to Door sambil Bagikan Sembako kepada Warga

  • Bagikan

KARAWANG – Kapolres Karawang menyambangi warga kampung Cinangoh Kelurahan Karawang Wetan Kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang.

Kedatangan Kapolres beserta anggota, guna memantau langsung warga setempat yang sedang menjalankan isolasi mandiri.

Selain itu, Kapolres juga memberi bantuan sembako dan melaksanakan kegiatan vaksinasi secara mobile.

Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk komitmen kepedulian Polres Karawang untuk menekan angka penyebaran Covid-19 dan membantu meringankan beban msyarakat yang sedang di isolasi mandiri.

“Kegiatan vaksinasi secara door to door dan menyalurkan bantuan sembako yang kami lakukan saat ini merupakan bagian dari implementasi penjabaran operasi aman nusa,” tutur Kapolres, Senin (12/7/2021).

Lebih lanjut kapolres mengatakan, kegiatan ini juga untuk mempercepat vaksinasi di Karawang dengan terjun langsung kepada masyarakat.

“Kami Polres Karawang menyelenggarakan vaksin dengan cara mobile, sasarannya warga yang kurang mampu. Selain vaksin, kami juga berikan bantuan berupa sembako di beberapa titik wilayah Karawang bagi masyarakat kurang mampu. Semoga bantuan sosial yang kami berikan bisa meringankan beban masyarakat,” harapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres mengimbau warga Cinangoh melalui aparatur lingkungan setempat agar bersedia melakukan vaksin.

“Kami berikan arahan ketua RT agar terus menerus mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa vaksin itu aman, halal dan untuk mengantisipasi penularasan virus Covid-19,” tandasnya.***

Penulis: KarinaEditor: ADK
  • Bagikan
Exit mobile version