Wagub Uu Optimis Vaksinasi Jabar Mencapai Target

  • Bagikan

KARAWANG – Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat (Jabar), UU Ruzhanul Ulum optimis 80% atau 33,5 juta dari 50 juta warga Jabar sudah herd imunity pada akhir tahun 2021 ini.

Hal itu dikatakannya saat melakukan peninjauan langsung ke sejumlah daerah di Jawa Barat yang cukup antusias masyarakatnya untuk divaksin.

“Saya juga berharap target 56.000 vaksin di Karawang dapat tercapai. Karena melihat dari masyarakatnya, termasuk kaum milenial cukup antusias untuk divaksin,” ujar Wagub, saat memantau langsung pelaksanaan vaksinasi di Stadion Singaperbangsa Karawang, Selasa (27/7/2021).

Wagub mengatakan, dengan tingginya antusiasme masyarakat mengikuti vaksinasi, ini menunjukan bahwa isu-isu negatif soal vaksin sudah tak berpengaruh dengan masyarakat Jawa Barat.

Terkait soal adanya lembaga lain yang ingin di drop vaksin, maka sebaiknya lembaga tersebut berkolaborasi saja dengan pemerintah daerah. Misal, Pemkab Karawang berkolaborasi dengan perhuruan tinggi dan tenaga kesehatannya.

Sementara itu, Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana dalam instagramnya mengucapkan terimakasih kepada Wakil Gubernur Jawa Barat yang telah berkenan langsung menyaksikan pelaksanaan vaksinasi massal di Stadion Singaperbangsa.

Bupati bersyukur pelaksanaan vaksinasi dapat berlangsung dengan aman, tertib dan lancar dengan mematuhi protokol kesehatan.

Dalam kunjungan Wakil Gubernur, hadir sejumlah jajaran pejabat pemerintah kabupaten seperti Sekda Drs. H. Acep Jamhuri M.Si, Asda 3 Samsuri dan sejumlah kepala dinas.***

Penulis: Diskominfo Karawang
  • Bagikan
Exit mobile version