Pasutri Begal Sopir Taksi Online, Dikepung Warga saat Melarikan Diri

  • Bagikan

KARAWANG – Adi Surya (21) dan Bintang Sukma (21), pasangan suami istri (pasutri) asal Banjarnegara-Jawa Tengah ini terpaksa diamankan Polsek Telukjambe Timur, setelah berhasil dikepung warga pasca melakukan aksi pembegalan terhadap salah seorang sopir taksi online.

Kapolsek Telukjambe Timur, Kompol Oesman Imam Qomarudin mengatakan, modus operandi aksi pembegalan yang dilakukan pasutri ini dengan cara menyewa taksi online yang dikendarai sang sopir bernama Asruddin.

Taksi online dipesan di depan Pasar Induk Cikopo dan meminta diantarkan ke Daerah Desa Pinayungan, Kecamatan Telukjambe Timur Kabupaten Karawang.

“Ia meneyewa taksi online menggunakan aplikasi warga yang lewat saat itu,” kata Kapolsek Oesman, kepada wartawan di Mapolsek Telukjambe Timur, Selasa (3/7/2021).

Kemudian di tengah perjalanan, pasutri yang baru menikah ini justru mengarahkan perjaalanan ke tempat pemakaman.

Tiba-tiba sang istri Bintang yang duduk di belakang sopir mencekik sopir. Kemudian si suami Adi memukul dan menggigit korban.

“Namun korban berhasil membuka pintu dan kabur. Korban segera berteriak dan meminta pertolongan,” katanya.

Warga yang mendengar teriakan korban segera mendatanginya. Warga kemudian mengejar mobil yang dikendarai pelaku. Untungnya, tak jauh dari tempat kejadian kendaraan yang dibawa pelaku saat melarikan diri itu terperosok ke dalam lubang pinggir jalan.

Pelaku pun akhirnya biasa diamankan boleh warga tanpa perlawanan. “Jadi otaknya ini perempuannya. Keduanya akan dikenakan pasal 365 KUHP dengan ancaman 9 tahun,” tandas kapolsek.***

Penulis: JunotEditor: ADK
  • Bagikan
Exit mobile version