Jumat Berkah, Golkar Kembali Bagikan Paket Sembako kepada Warga

  • Bagikan

KARAWANG – Melalui program ‘Jumat Berkah’, DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang menyambangi warga Kampung Tegal Tanjung, Kelurahan Karangpawitan Kecamatan Karawang Barat, Jumat (20/8/2021).

Pada kesempatan ini, pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang menyapa warga dengan membagikan 100 paket sembako.

“Kami DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang beserta jajaran pengurus yang dikomandoi oleh Ketua H. Sukur Mulyono datang untuk bersilaturahmi, juga memberikan sedikit bantuan yang mudah-mudahan dapat bermanfaat,” kata Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang, Asep Syaripudin.

Menurutnya, di tengah situasi pandemi saat ini, banyak masyarakat yang membutuhkan uluran tangan untuk tetap melanjutkan kehidupan, mengingat kondisi PPKM yang membuat aktivitas masyarakat menjadi terbatas.

Partai berlambang pohon beringin ini terbilang sering mengunjungi pemukiman di Kelurahan Karangpawitan. Kesempatan itu pun tak dilewatkan oleh warga setempat untuk menyapa dan menyambut kedatangan pengurus DPD Partai Golkar.

Ditengah-tengah kegiatan, Asep Ibe (sapaan akrab) memberikan motivasi kepada warga untuk tetap bersemangat melewati kondisi pandemi covid-19.

“Masyarakat di sini harus tetap sehat, tetap semangat. Kami Partai Golkar akan selalu ada ditengah-tengah masyarakat dan senantiasa bersama masyarakat Kabupaten Karawang,” ujarnya.

Sementara, Encep salah seorang tokoh warga setempat mengucapkan terimakasih karena kampungnya dikunjungi pengurus DPD Partai Golkar Karawang.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada seluruh jajaran Partai Golkar Kabupaten Karawang yang sudah datang ke kampung kami. Ini bukan sekali pernah juga waktu itu ada rombongan Golkar ke sini. Mudah-mudahan jajaran pengurus Partai Golkar tetap sehat, sukses dalam lindunganan Allah,” ucapnya.***

Penulis: KarinaEditor: ADK
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *