Vaksinasi Mobile Presisi Drive Thru di Lotte Mart Karawang

  • Bagikan

KARAWANG – Polres Karawang bekerjasama dengan perusahaan retail Lotte Mart melaksanakan vaksinasi Covid-19 secara gratis di area parkir Lotte Mart, Karawang Timur, Senin (24/8/2021).

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono bersama Wakapolres Kompol Faisal Pasaribu dan Kasatlantas AKP Rizky Adi Saputro, beserta jajaran personil meninjau langsung kegiatan vaksinasi Mobile Presisi Drive Thru tersebut.

Dikatakan Kapolres, pelaksanaan vaksinasi mobile presisi drive thru dan bhakti kesehatan Bhayangkara untuk negeri ini dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mempercepat pemberian vaksin kepada masyarakat.

“Sebagai upaya kami Polres Karawang mempercepat pelaksanaan vaksinasi, demi mendukung program pemerintah,” ujarnya.

Dijelaskan kapolres, serbuan vaksinasi dilaksanakan di beberapa titik yang dilaksanakan oleh Pemkab Karawang, Kodim 0604 Karawang, Polres Karawang dan Apindo.

“Pelaksanaan vaksin drive thru ini tujuannya untuk masyarakat yang tidak memiliki banyak waktu atau waktu luang,” kata Aldi.

Masih disampaikan kapolres, pelaksanaan vaksin ini sebuah inovasi untuk mempermudah masyarakat untuk mengikuti program pemerintah. Pelaksanaan vaksin ini selama dua hari dengan target 150 dosis perhari.

“Pelaksanaan vaksinasi secara Drive Thru ini berjalan sesuai dengan rencana, agar herd immunity masyarakat Karawang lebih kuat dan sehat,” jelasnya.

Sementara itu, Agus salah satu peserta vaksin menyampaikan rasa terima kasih kepada Polres Karawang yang telah memberikan fasilitas berupa vaksin Drive Thru.

“Alhamdulillah saya sudah divaksin. Saya ucapkan terimakasih banyak buat Polres Karawang yang sudah menyelenggarakan vaksin gratis. Dan alhamdulillah prosesnya pun cepat tidak menunggu lama. Jadi tidak menimbulkan antrian panjang,” ucapnya.***

Penulis: KarinaEditor: ADK
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *