Jaipongan Diprotes Warga, Ketua PKB : “Itu Hoaks!”

  • Bagikan

KARAWANG – Terkait video gelaran jaipongan di malam jumat kliwon di kantor DPC PKB Karawang pada Kamis malam (26/8/2021), akhirnya Ketua DPC PKB Karawang, Rahmat Hidayat Djati akhirnya angkat bicara.

Dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp (WA), awalnya Rahmat Toleng (sapaan akrab) enggan mengomentari berita BuBe dengan judul “Gelar Jaipongan di Malam Jumat Kliwon, Kantor PKB Didatangi Warga, Kang Jimmy Ikut Meradang”.

Rakhmat Toleng menyatakan, dari DPC PKB Karawang tidak ada tanggapan apapun terkait berita tersebut. Ia hanya menyatakan, jika para awak media mau pada ‘ngumpul’, minggu depan PKB Karawang ada agenda soal pemekaran atau pembentukan kader di desa-desa baru di Kabupaten Karawang.

“Kalo nt baca berita dari bukan berita itu hoak – gak ada warga sekitar dpc yang datang komplain – adk hoak tuh,” tulis Rahmat Toleng, saat menjawab konfirmasi Redaksi BuBe, Jumat (27/8/2021).

Disinggung terkait video beberapa warga yang mendatangi kantor PKB Karawang saat gelaran jaipongan masih berlangsung, Rahmat Toleng juga terkesan enggan berkomentar.

Ia hanya menyatakan, jika kegiatan jaipongan virtual di kantor PKB Karawang semalam tidak pernah ada bentuk protes dari warga sekitar.

“Iya kamu hoaks. Neangan wae masalah (iya berita kamu hoaks. Nyari terus masalah,” singkat Rahmat Toleng.***

Penulis: Ade Kosasih, SEEditor: ADK
  • Bagikan
Exit mobile version