Garda Bangsa Karawang Resmi Terbentuk, Suksesi Pemilu 2024

  • Bagikan

KARAWANG – DKC Garda Bangsa Kabupaten Karawang akhirnya resmi terbentuk. Salah satu sayap Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini siap menjadi andalan salah satu mesin untuk meraih kesuksesan pada pemilu 2024 mendatang.

Dalam musyawarah cabang (muscab) DKC Garda Bangsa yang digelar di Aula Kantor DPC PKB Karawang, menetapkan Ahmad Bustomi sebagai ketua, Dede Hermanto sebagai sekretaris dan Eki sebagai bendahara.

Ketua DKC Garda Bangsa Kabupaten Karawang, Ahmad Bustomi atau Abu menyampaikan, berdasarkan instruksi dari DKW Garda Bangsa Jawa Barat, agenda utama muscab yaitu restrukturisasi kepengurusan DKC Garda Bangsa Kabupaten Karawang.

“Alhamdulillah muscab ini berjalan lancar dan kepengurusan DKC Garda Bangsa Karawang sudah terbentuk,” kata Abu kepada awak media, Jumat (17/09/2021).

Abu menjelaskan, Garda Bangsa berbeda dengan organisasi kepemudaan ataupun organisasi sayap partai lain. Garda Bangsa Karawang selalu menerapkan politik kehadiran ditengah tengah masyarakat Kabupaten Karawang, tidak hanya bergerak pada saat momentum hajatan politik. Kapanpun Garda Bangsa hadir untuk membantu dan siap bersinergi masyarakat Karawang.

“Seperti halnya kemarin kami sudah mensurvei dan mendata rumah-rumah warga yang tidak layak huni dan selanjutnya akan kami ajukan untuk segera dibangun menjadi rumah layak huni,” ujarnya.

Pihaknya menargetkan hingga Desember 2021, kepengurusan Garda Bangsa tingkat kecamatan se-Kabupaten Karawang sudah terbentuk.

“Doakan kami dapat menjalankan organisasi ini dengan benar. Insya Allah 6000 kader Garda Bangsa akan hadir membantu masyarakat Kabupaten Karawang,” pungkasnya.***

Penulis: KarinaEditor: ADK
  • Bagikan
Exit mobile version