Serahkan Bantuan, PKB Sambangi Korban Kebakaran di Cikampek

  • Bagikan

KARAWANG – Sekretaris DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karawang, Ricky Sofiyan menyambangi lokasi kebakaran rumah di Dusun Cijalu RT 004/011 Desa Cikampek Timur Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang.

Sebelumnya diketahui, kebakaran pada Kamis 23 September 2021 kemarin menyebabkan satu unit rumah dan kontrakan tiga petak hangus dilalap si jago merah.

Kedatangan Ricky beserta tim bermaksud memberikan bantuan secara langsung kepada para korban kebakaran.

“Semoga dengan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban para korban kebakaran,” ujar Ricky, disela-sela kunjungannya, Senin 26 September 2021 kemarin.

Adapun bantuan yang diberikan berupa sejumlah bahan kebutuhan pokok, serta alat rumah tangga yang serahkan secara simbolis kepada aparatur lingkungan setempat.

Ricky berharap masyarakat lain dan pemerintah daerah dapat ikut serta membantu dan turut memperhatikan warganya yang sedang terkena musibah.

“Saya mengajak masyarakat, juga pemerintah daerah untuk lebih menilik masalah di lingkungan, ada warga kita yang rumahnya kebakaran, ada saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah, turunlah ke sini,” imbuhnya.

Sementara, pemerintah Desa Cikampek Timur melalui Ketua Rukun Warga 11, Galih mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Sekretaris DPC PKB Karawang.

“Saya mewakili pemerintah desa, dan atas nama warga ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi jajaran DPC PKB Karawang dalam hal ini Pak Ricky sudah menengok warga kami korban kebakaran,” katanya.***

Penulis: KarinaEditor: ADK
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *