Awas Tsunami Politik di Muscab PPP Karawang!

  • Bagikan
Asep Yakub Baihaqi S.Ag

KARAWANG – Dua hari lagi Musyawarah Cabang (Muscab) PPP Karawanga akan digelar di Aula RM Sindang Reret, pada Sabtu (16/10/2021) lusa.

Harap-harap cemas siapa yang akan terpilih sebagai formatur PPP Karawang sudah mulai terlihat. Beberapa pengurus dikabarkan mulai ‘terkotak-kotakan’ untuk menentukan siapa yang pantas untuk dipilih sebagai nahkoda PPP Karawang ke depan.

Menyikapi isu ini, Ketua Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Karawang, Asep Yakub Baihaqi S.Ag mengakui, isu pertarungan menjelang Muscab PPP Karawang ini mulai menghangat. Oleh karenanya, ia mengingatkan kepada formatur yang akan terplih nanti untuk bisa menjalankan amanah Muscab dengan baik dan benar.

Karena ke depan, pertarungan di setiap momentum politik di Karawang diprediksi akan jauh lebih dahsyat. Sehingga formula terbaik dalam merumuskan strategi politik, khususnya dalam menyusun format kepengutusan DPC PPP Karawang di masa mendatang akan menentukan arah dan kebijakan politik didalam penentuan maju atau mundurnya PPP Karawang.

Disampaikan Ustadz Ebek (sapaan akrab), akan terjadi tsunami politik di tubuh PPP Karawang, ketika Muscab besok salah menentukan formatur dan jajaran kepengurusan di DPC PPP Karawang.

“Jangan sampai milih formatur salah orang, sehingga terjadi tsunami poliik di PPP Karawang,” tutur Ustadz Ebek, Kamis (14/10/2021).

Diharapkannya, musyawarah untuk mencapai kata mufakat harus dijungjung tinggi di Muscab PPP Karawang. Soliditas dan solidaritas antar pengurus harus dapat dijaga dengan baik. Sehingga dengan kekompakan, PPP Karawang ke depan bisa lebih besar dengan menambah jumlah keterwakilan di legislatif Karawang.

“Ingat, gunakan akal yang cerdas dan pikiran yang jernih untuk kebesaran dan kejayaan PPP di Karawang. Karena Muscab besok sangat menentukan arah kebijakan politik PPP ke depan,” pungkasnya.***

Penulis: Ade Kosasih, SEEditor: ADK
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *