Derus-Lili Ketua dan Sekjen PPP Karawang, “Jangan Macam-macam dengan Hasil Muscab”

  • Bagikan

KARAWANG – Musyawarah Cabang (Muscab) ke VIII DPC PPP Kabupaten Karawang yang digelar di RM Sindang Reret pada Sabtu (16/10/2821) kemarin,  telah merekomendasikan Dedi Rustandi dan Lili Gozali sebagai Ketua dan Sekretaris terpilih.

Atas hasil keputusan tertinggi PPP Karawang melalui muscab ini, Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Karawang meminta semua kader PPP patuh dan ta’at kepada keputusan muscab.

Ketua AMK Karawang, Asep Yakub Baihaqi S.Ag mengatakan, Muscab ke VIII PPP Karawang sudah berjalan secara demokratis, aspiratif dan sesuai dengan aturan dan petunjuk organisasi.  Oleh karena itu,  apapun yang dihasilkan dari Muscab ke VIII adalah merupakan keputusan tertinggi di tingkat cabang PPP.

“Oleh karena itu, saya menghimbau kepada bapak-bapak (ketua dan sekretaris terpilih) yang sudah diamanahkan muscab untuk bekerja dengan pikiran hang jernih,  brilian, serta bekerja dengan mengindahkan fungsi dari muscab,” tutur Asep Yakub Baihaqi, Senin (18/10/2021).

“Saya juga berharap apapun keputusan yang dihasilkan dari muscab adalah merupakan konstitusi tertinggi di tingkat cabang. Jadi jangan macam-macam dengan hasil muscab,” timpal Ustadz Ebek (sapaan akrab).

Ditegaskan Ebek, rekomendasi dan program kerja yang dihasilkan di muscab adalah keputusan atas kedaulan tertinggi berdemokrasi di DPC PPP Karawang.

Lebih dari itu, ketua dan sekretaris terpilih tentu harus mampu menyusun kepengurusan partai yang terintegrasi dengan kebutuhan partai saat ini.

Karena tantangan PPP Karawang di momentum politik berikutnya sangatlah berat, jika ketua dan sekretaris salah memilih orang untuk diamanahkan menjadi pengurus.

“Sekali lagi saya sampaikan selamat berdemokrasi bagi seluruh kader PPP.  Karena inilah cara mendewasakan cara pikir berpolitik kader PPP di Karawang di masa yang akan datang,” tutup Ebek.***

Penulis: Ade Kosasih, SEEditor: ADK
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *