Puncak HUT Golkar ke-57 Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

  • Bagikan
Ketua DPD Partai Golkar Karawang, H. Sukur Mulyono saat menyampaikan sambutan.

KARAWANG – Dalam kegiatan puncak HUT Partai Golkar ke-57 tahun, DPD Partai Golkar Karawang menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, sekaligus membagikan piala dan penghargaan dari berbagai kegiatan lomba yang diselenggarakan yang di mulai dari tanggal 20 Oktober hingga 31 Oktober 2021.

Pada kesempatan ini, Ketua Panitia Pelaksana HUT Golkar ke-57, Akmaludin mengatakan, pihaknya sudah menyelesaikan seluruh rangkaian kegiatan dengan mengadakan sejumlah kegiatan yang diantaranya ziarah kubur ke Taman Makam Pahlawan, pemotongan tumpeng, kegiatan Jumat Berkah dan Senin Amanah, serta dilanjutkan acara puncak yaitu memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Mudah-mudahan seluruh kader Golkar dan masyarakat Kabupaten Karawang pada umumnya dapat diberikan kebarokahan, kesehatan serta kemanfaatan dari peringatan maulid nabi ini,” tuturnya, di Kantor DPD Partai Golkar Karawang, Minggu (31/10/2021).

Disampaikan Akmaludin, kedepan kader dan anggota Partai Golkar Karawang mengajak kepada masyarakat untuk terus ikut serta dalam pembangunan Karawang. Karena partisipasi masyarakat sangat dibutuhkan, demi terwujudnya pembangunan berkeadilan, khususnya melalui aspirasi Partai Golkar.

“Kita Golkar ingin selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Makanya kita selalu bersifat terbuka menerima aspirasi masyarakat, bahkan kritik dan saran sekalipun,” kata Akmaludin.

Di kesempatan yang sama, Ketua DPD Partai Golkar Karawang, H. Sukur Mulyono kembali mengingatkan kepada para pengurus, kader maupun simpatisan Partai Golkar, agar terus turun dan berada di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan.

Terlebih pada Pileg 2024 mendatang, Partai Golkar Karawang memiliki target 10 kursi di legislatif Karawang.

“Target 10 kursi ini akan tercapai, jika saja para pengurus, kader serta simpatisan Golkar Karawang melakukan kerja-kerja politik yang nyata di masyarakat. Apabila ada massyarakat yang membutuhkan, segera bantu,” tanda Mulyono.***

Penulis: KarinaEditor: ADK
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *