Belum Dipolisikan Orang Bupati, Pemilik Akun Asli Iyan Pesek Sudah Membuat LP Duluan ke Polres

  • Bagikan

KARAWANG – Belum sempat dipolisikan oleh pribadi Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana atau para pengurus Partai Demokrat Karawang, pemilik akun facebook ‘Iyan Pesek’ sudah terlebih dahulu membuat Laporan Polisi (LP) ke Polres Karawang.

Pemilik akun facebook Iyan Pesek dengan nama Asih, warga Desa Kutapohaci Kecamatan Ciampel ini mendatangi Polres Karawang bersama Jasman (suaminya), pada Selasa (2/11/2021).

Iyan Pesek atau Asih mengaku, jika akun facebooknya telah dikloning orang tidak bertanggungjawab. Sehingga membuat postingan status yang menghina Bupati Karawang dengan kata-kata tidak pantas (senonoh, red).

Jasman menyampaikan, sebelumnya Asih sudah membuat video klarifikasi yang menjelaskan, bahwa akun facebok Iyan Pesek yang menghina Bupati Karawang bukan merupakan akun asli milik istrinya.

“Hari ini kami mengadukan facebook Iyan Pesek, karena sudah memakai foto istri saya dengan unggahan yang tidak pantas diucapkan dalam group media sosial Karawang,” kata Jasman, saat di Mapolres Karawang.

“Itu bukan akun FB pribadi istri saya. Memang istri saya memakai nama akun pribadi di FB dengan nama yang sama (Iyan Pesek). Dan akun pribadi itu masih aktif sampai saat ini,” terang Jasman.

Dengan membuat laporan polisi, sambung Jasman, ia berharap agar masyarakat Karawang tidak beranggapan istrinya yang membuat status penghinaan terhadap Bupati Karawang tersebut.

“Kami berharap agar polisi bisa mengusut tuntas pengguna FB yang sudah membuat gaduh di Karawang dan viral kemana-mana. Dan sekali lagi saya atas nama keluarga sudah merasa difitnah dengan kejadian tersebut. Sekali lagi saya memohon agar polisi bisa mengungkap siapa orang dibalik akun yang sudah menggunakan nama FB pribadi istri saya dan juga foto kami,” tandasnya.***

Ket foto : Jasman dan Asih saat berada di Mapolres Karawang, Selasa (2/11/2021).

Penulis: Ade Kosasih, SE
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *