Bupati Cellica Dilecehkan, Akhirnya Demokrat Angkat Bicara!

  • Bagikan

KARAWANG – Seteleh beberapa kali masuk pemberitaan media masa, akhirnya Fraksi Demokrat DPRD Karawang angkat bicara dalam menyikapi persoalan pelecehan terhadap Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana di media sosial facebook oleh pemilik akun ‘Iyan Pesek’.

Ketua Fraksi Demokrat, Budianto mengatakan, hari ini fraksinya telah menggelar rapat interna. Salah satu pembahasannya adalah menyikapi pelecehan terhadap Bupati Cellica yang notabene masih merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Karawang.

Berdasarkan hasil rapat fraksi, pertama Fraksi Demorkat mengecam keras dan sangat menyayangkan kepada pemilik akun Iyan Pesek yang menghina Bupati Cellica dengan kata-kotor.

“Apabila nanti pelaku sudah diketahui identitas aslinya, maka kami akan meminta yang bersangkutan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut,” turur Budianto, Selasa (2/11/2021).

Kedua, Fraksi Demokrat meminta kepada pihak kepolisian untuk mengusut tuntas pemilik akun Iyan Pesek, agar bisa dipertanggungjawabkan secara hukum atas perbuatanya.

Ketiga, masih disampaikan Budianto, Fraksi Demokrat menghimbau kepada semua masyarakat khususnya warga Kabupaten karawang, agar lebih berhati-hati dalam menggunakan medsos yang bisa merugikan orang lain dan diri sendiri.

“Di dalam bermasyarakat ini kita harus memiliki etika sosial, termasuk bergaul di media sosial. Karena semuanya ada aturan main. Termasuk ketika bermain facebook yang dibatasi oleh UU ITE,” tandasnya.***

Ket foto : Usai menggelar rapat internal, Fraksi Demokrat mendokumentasikan diri.

Penulis: Ade Kosasih, SE
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *