Perempuan Golkar Mantap Menangkan Pemilu 2024

  • Bagikan

KARAWANG – Pelantikan Pengurus PD KPPG (Pimpinan Daerah Kesatuan Perempuan Partai Golkar) Kabupaten Karawang Masa Bakti 2021-2025, dijadikan momentum para perempuan Golkar untuk merebut kembali kejayaan Partai Golkar di Pemilu 2024.

Bertempat di kantor DPD Partai Golkar Karawang, Senin (8/11/2021), Ketua KPPG Jawa Barat, Dr. Hj. Cucu Sugyati, SE berpesan, agar setiap perempuan Golkar turun langsung ke lapangan, apabila ada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Perempuan Golkar juga harus menjadi figur yang baik di masyarakat, agar masyarakat bisa mencintai Golkar sebagaimaba KPPG mencintai Partai Golkar.

“Ini memang tidak mudah, butuh kesabaran dan konsistensi. Sehingga di 2024 Partai Golkar akan menjadi partai pemenang,” tuturnya.

Hj. Cucu juga mengingatkan, momentum politik 2024 hanya tinggal menunggu waktu. Sehingga fokus untuk memenangkan Airlangga Hartarto menjadi Presiden harus dimulai hari ini.

“Kita akan memperjuangkannya. Golkar, Indonesia…!. Indonesia, Golkar…!. Airlangga Hartarto, Presiden…!. KPPG, Bersatu, Berkarya untuk Indonesia…!. Golkar, menang menang menang…!,” teriaknya saat menyampaikan sambutan.

Di kesempatan yang sama, Ketua DPD Partai Golkar Karawang, H. Sukur Mulyono menjelaskan, hari ini Bapilu Golkar sudah mulai melakukan seleksi para Bacaleg. Oleh karenanya, setiap sayap organisasi Golkar harus cepat bergerak untuk mengirimkan nama-nama kader terbaiknya untuk bertarung di 2024.

“Setiap momentum politik, sayap-sayap partai ini selalu mendampingi. Apalagi kalau ibu-ibu itu sangat rajin. Keliling minimal sehari 7 titik, ibu-ibu tidak pernah lelah. Kesibukan di rumah sebagai ibu rumah tangga harus dibagi waktunya dengan agenda partai. Ini satu bentuk pengorbanan yang luar biasa,” kata Mulyono.

Dan setelah dilantiknya KPPG dibawah kepemimpinan Hj. Dra. Hj. Poppy Ernawati ini, Mulyono berharap agar segera dilakukan pembentukan pengurus KPPG sampai tingkat desa.

“Jadi saya berharap semua bergerak. Apalagi ini kepengurusan baru. Karena kita akan menghadapi empat even politik yang harus kita persiapkan dari hari ini. Pilgub, Pileg, Pilkada dan Pilpres, ingat itu,” tegas Mulyono.

“Golkar bersatu untuk menang. Arilangga Hartarto, presiden!. Golkar, menang menang menang…!,” teriak Mulyono, saat menyampaikan yel-yel Partai Golkar yang baru.***

Penulis: Ade Kosasih, SE
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *