Airlangga Hartarto for Presiden 2024, Golkar Karawang Panaskan Mesin Partai

  • Bagikan
Para pengurus, sayap partai dan hasta karya DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang mendokumentasikan diri sesuai rapat konsolidasi.

KARAWANG – Menegaskan akan tunduk dan patuh terhadap keputusan partai, DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang membulatkan tekad siap mendukung dan mensukseskan Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024.

Hal ini terungkap saat kesempatan rapat konsolidasi DPD Partai Golkar Karawang bersama sejumlah sayap partai dan hasta karya yang meliputi KPPG, HWK, AMPG, Alhidayah, Kosgoro, AMPI, SATKAR ULAMA, MDI, SOKSI dan MKGR, Senin (22/11/2021).

Ketua DPD Partai Golkar Karawang, H. Sukur Mulyono mengatakan, meskipun momentum Pilpres akan di gelar 2024, tetapi DPD Partai Golkar Karawang sudah menentukan sikap dalam menentukan siapa yang akan diusung sebagai Bakal Calon (Bacalon) Presiden di Pilpres 2024.

DPD Golkar Karawang hingga sayap partainya secara kompak akan mendukung Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto sebagai Bacalon Presiden di 2024.

“DPD Golkar Karawang bersama Hasta Karya yang mendirikan dan didirikan, siap memenangkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden 2024,” tutur H. Sukur Mulyono.

Sesuai intruksi dari DPP Partai Golkar, ia akan terus bergerak untuk memenangkan Airlangga Hartarto menjadi Presiden 2024.

“Saya berharap semua bergerak dari sekarang. Karena kita akan menghadapi empat event politik yang harus kita persiapkan dari hari ini. Yaitu pileg, pilgub, pilpres dan pilkada,” papar Mulyono.

Ditegaskan Mulyono, sudah tidak ada keraguan bagi Partai Golkar Karawang dalam menghadapi Pilpres 2024 dan memenangkan Airlangga Hartarto sebagai presiden.

“Golkar Indonesia, Indonesia Golkar, Airlangga Hartarto Presiden 2024, Golkar Bersatu Untuk Menang,” tandas Mulyono, saat meneriakan yel-yel di hadapan peserta rapat konsolidasi.***

Penulis: Ade Kosasih, SE
  • Bagikan
Exit mobile version