Gerindra Se-Jabar Optimis Prabowo Subianto Menang di Pilpres 2024

  • Bagikan

KARAWANG– Kerukunan, keamanan dan kesejahteraan adalah kata kunci dalam upaya ikhtiar melanjutkan pembangunan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang lebih maju.

Prabowo Subianto merupakan sosok pemimpin negarawan yang ditawarkan Partai Gerindra untuk Indonesia ke depan.

Demikian diungkapkan Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Jawa Barat, Ihsanudin, M.Si di sela-sela Bimbingan Teknis (Bimtek) DPRD Fraksi Gerindra Se-Jawa Barat, di Hotel Mercure, Karawang.

Menurutnya, potensi kemajuan Indonesia akan lebih terbuka saat Prabowo Subianto menjadi presiden RI.

“Kami optimis Prabowo Subianto menang di Pilpres 2024. Beliau bisa menjadikan negeri ini lebih terkendali, karena kemampuan kepemimpinan dan ketegasan dalam bersikap. Keamanan negara menjadi faktor penting untuk membangun Indonesia ke arah yang lebih maju. Negara yang aman, rakyatnya tenteram dan ekonomi menjadi lebih maju,” kata anggota dewan dari dapil Karawang-Purwakarta ini.

Ihsanudin menambahkan, acara Bimtek DPRD dari Fraksi Partai Gerindra Se-Jawa Barat dan para kader membulatkan tekad untuk memenangkan Prabowo.

“Kami pun sudah sepakat menggelar deklarasi kembali bahwa Prabowo Subianto harus terpilih menjadi presiden dan Partai Gerindra menang Pemilu 2024. Dan kemenangan Gerindra di Jawa Barat akan menjadi barometer kemenangan Gerindra secara nasional,” katanya.

Ditegaskannya, Partai Gerindra sudah bulat mengusung Prabowo Subianto sebagai capres. “Kami merasa bahwa persatuan Indonesia harus terjaga. Persatuan ini hal yang penting untuk dirawat, dan kita pastikan terajut secara kuat. Tanpa persatuan, mustahil rakyat sejahtera lahir dan batin,” ungkapnya.

Diyakini, jika Prabowo menjadi presiden, maka Indonesia semakin maju, rakyatnya rukun, sejahtera dan berkeadilan.

“Indonesia maju, rakyatnya rukun, sejahtera dan berkeadilan. Itulah yang ingin kami ikhtiarkan, supaya rakyat bisa hidup tenang, dapat menikmati pertumbuhan ekonomi yang baik, anak-anak bisa sekolah, kuliah dengan lancar,” terangnya.

Masih disampaikan Ihsanudin, negara yang memiliki problem persatuan, keamanan, tidak bisa menikmati kekayaan yang dimiliki.

“Lihat negara yang memiliki problem persatuan, keamanan. Sampai saat ini, kekayaan tidak berarti apa-apa, karena ngurus keselamatan dirinya, keluarganya. Itulah yang harus kita jaga agar Indonesia tambah maju, tambah berkah, maka itu yang dilakukan Prabowo,” paparnya.

Ditambahkan juga, jika Prabowo menjadi presiden, maka kebinekaan di Indonesia akan terjaga. Selain itu, pembangunan infrastruktur di Indonesia akan berkesinambungan.

“Keberlanjutan pembangunan, jalan tol, pelabuhan, bandara semua dibangun dan memaksimalkan infrastruktur dari pemerintah, untuk kemajuan ekonomi di masyarakat. Itu yang akan dilakukan jika Prabowo Subianto jadi presiden,” tandasnya.***

Penulis: ADK/Rilis
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *