Suami Menikah Lagi, Perempuan ini Malah Dipolisikan oleh Mertua karena Dituduh Mencuri

  • Bagikan

KARAWANG – Sudah jatuh tertimpa tangga. Inilah yang dialami NM, seorang istri yang dilaporkan ke polisi oleh mertuanya, lantaran dituding mencuri di rumahnya sendiri.

Kisah pilu kabar rumah tangga NM ini teramat miris. Terlebih kejadian ini dialami NM setelah mengetahui sang suami menikah lagi dengan perempuan lain tanpa sepengetahuannya.

Hal itu diungkapkan Aneng Winengsih SH, selaku kuasa hukum NM, yang mendampingi NM saat menjalani pemeriksaan di Polres Karawang pada Senin 22 November 2021 kemarin.

Aneng menjelaskan, NM dilaporkan mencuri dirumah yang ia tempati bersama suaminya.

“Klien saya mendatangi Polres Karawang untuk dimintai keterangan, atas adanya pengaduan tentang penggembokan rumah, pencurian ikan, pencurian burung dan kandangnya,” tutur Aneng kepada BukanBerita.com, Kamis (25/11/2021).

Aneng menjelaskan, kondisi NM saat menjalani pemeriksaan polisi tengah dalam keadaan depresi, setelah mengetahui suaminya beristri lagi tanpa seizinnya.

“Perlu diketahui klien saya sedang dalam tahap perawatan oleh psikiater, karena dia depresi berat, karena mengetahui suaminya menikahi lagi,” kata Aneng.

Aneng mengungkapkan, kondisi NM yang tidak stabil membuatnya tidak fokus pada pemeriksaan polisi. Itu dikarenakan rumah tangga NM sedang tidak baik-baik saja, hingga membuat NM hengkang dari rumahnya dan memilih tinggal sementara di rumah adiknya.

“Kemarin pun belum sempat dituangkan dalam berita acara pemeriksaan, karena klien saya sedang kalut mengingat kondisi rumah tangga dengan suaminya sedang tidak baik. Pemeriksaan pun ditunda, karena klien saya kembali histeris,” tandasnya.***

Penulis: KarinaEditor: ADK
  • Bagikan
Exit mobile version