AMPI Perjuangkan Kemenangan Partai Golkar di 2024

  • Bagikan

KARAWANG – Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Karawang menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV, bertempat di Hotel Brits Karawang, Minggu (28/11/2021).

Ketua terpilih Fanny M. Nurman mengucapkan terima kasih atas dukungannya kepada para pengurus DPD Partai Golkar Karawang atas terselenggaranya Musda AMPI ke-IV.

“Kami haturkan terima kasih atas bantuannya dari Ketua DPD Golkar Karawang yang selalu men-support terselenggaranya serta yang selalu memediasi perjalanan musda,” tuturnya.

Fanny mengungkapkan, adanya sejarah baru bahwa AMPI di Karawang terbentuk di 30 kecamatan. “Di Musda 2024, Alhamdulillah Kabupaten Karawang terbentuk di 30 kecamatan,” katanya.

Fanny menambahkan, dengan terbentuknya AMPI di 30 kecamatan, maka akan menjadi penambah kekuatan menuju kemenengan Partai Golkar Karawang di 4 event 2024, yaitu Pileg, Pilpres, Pilgub dan Pilkada.

“Kita akan menggunakan semaksimal mungkin berjuang menggunakan AMPI untuk memenangkan Golkar,” ujarnya.

Disampaikan Fanny, AMPI dibawah kepemimpinannya akan tancap ‘gaspol’ menjalankan program dengan membuat program desa binaan sebagai skala proritas hingga 2024.

“Ini kita akan tuangkan di Rakerda di pertengahan tahun. Kita juga dalam waktu dekat akan melakukan secara internal Muscam di 30 kecamatan,” ucapnya.

Menurur Fanny, ia sudah menyiapkan kader-kader terbaik AMPI untuk mengikuti ajang politik di legislatif Karawang 2024.

“Sekarang ini sampai hari ini kita baru ada, dengan target menduduki kursi di 6 Dapil, dengan target kader-kader terbaik AMPI jadi semua,” paparnya.

Sementara itu, Sekjen AMPI Dian mengatakan, untuk program desa binaan masih dalam planning, dengan target awal yang dekat akan dilakukan marketing, dengan tujuan Masyarakat lebih mengenal AMPI.

Dian juga menjelaskan, target awal AMPI dengan marketing digital melalui kegiatan sosial dengan mentargetkan desa binaan ke arah penghijauan berproduktif untuk menumbuhkan ekonomi.

“Mudah-mudahan nanti masyarakat bisa menerima itu. Adapun output dari penghijauan tersebut mungkin saja bisa berbentuk ekonomi kerakyatan terus menumbuhakan budaya di perdesaan,” katanya.

Terpantau, dalam kesempatan Musda AMPI ke-IV ini turut hadir Ketua DPD Golkar Karawang H. Sukur Mulyono, Seketaris DPD Golkar Asep Syaripudin, Ketua AMS Suryana, Ketua DPD AMPI Jawa Barat Ahmad Hidayat, serta Asda 1 mewakili Bupati Karawang.***

Penulis: Karina
  • Bagikan
Exit mobile version