Dibawah Bimbingan Pak Sekda, Karawang United Siap Merumput di Liga 3

  • Bagikan

KARAWANG – Dibawah bimbingan Sekda Karawang, Drs. H. Acep Jamhuri dan beberapa tokoh masyarakat Karawang lainnya, klub sepak bola Karawang United menggelar launching tim sekaligus memperkenalkan jersey terbarunya, di Best Friend Cafe, Rabu (1/12/2021).

Kegiatan launching dihadiri para punggawa Karawang United, jajaran manajemen dan direksi, serta para sponsor klub Karawang United.

Launching ini juga sekaligus menegaskan kepada publik Karawang, bahwa Karawang United siap merumput di Liga 3.

Wakil Direktur PT. Karawang United, Nace Permana menyampaikan, launching tim ini digelar menjelang Karawang United berlaga di kasta Liga 3 serie Jawa Barat.

“Publik Karawang harus tahu bahwa Karawang United berlaga di kasta Liga 3 dan siap berjuang di lapangan membawa kemenangan untuk masyarakat, khususnya para pecinta sepak bola di Karawang,” tutur Nace.

Disampaikannya, jika Karawang United berhasil menjadi juara di Liga 3, maka pihak manajemen akan memberikan bonus.

“Kami siapkan bonus 500 juta untuk Karawang United, jika membawa pulang piala, ini motivasi bagi para pemain,” katanya.

Komisaris PT. Karawang United, H. Acep Jamhuri menambahkan, meski baru dibentuk pada 20 September 2021, Karawang United dipersiapkan dengan sangat matang.

“Formasi manajemen Karawang United ini tidak asal-asalan dan tidak akan membiarkan para pemain ataupun official kekurangan makan. Meski baru seumur jagung, bisa berlaga di Liga 3 adalah suatu gerbang, permulaan bagi kita mewujudkan cita-cita bersama, memperkenalkan Karawang melalui sepak bola,” katanya.

Di kesempatan yang sama, Komisaris Karawang United lainnya, Sabil Akbar menegaskan bahwa dirinya serius mengelola tim Karawang United.

“Kita satukan kekuatan agar klub Karawang United menjadi klub sepakbola yang disegani di kancah nasional,” kata Sabil Akbar.***

Penulis: KarinaEditor: ADK
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *