Selam Karawang Lolos Babak Kualifikasi Porda Jabar

  • Bagikan

KARAWANG – Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Kabupaten Karawang, berhasil lolos di babak kualifikasi Pekan Olahraga Daerah (BK Porda) Jawa Barat yang diselenggarakan pada 22-24 November 2021, yang berlokasi di Chatrin Surya Cirebon.

Dalam kejuaraan BK Porda Jabar tersebut, POSSI Kabupaten Karawang menerjunkan lima atlet terbaiknya untuk atlet putra yaitu,
Farrel Satya Pamungkas (14), 100 meterBifin, Muhammad Yusuf Al Furqon (12), nomor kejuaraan 100 meter Bifin, 200m Bifin.

Sedangkan untuk atlet Putri Syalwa Nova Fitriani (16), nomor kejuaraan 50 meter Bifin, 100m Bifin, Marisa Rana Kamila (15), nomor kejuaraan50m Bifin, dan Atlet OBA Laut  (Orientasi Bawah Air)
Ridwan Nurfauzi (22).

Atlet yang membawa POSSI Kabupaten Karawang lolos di BK Porda Jabar yaitu, Atlet Finsswimming Marisa Rana Kamila (15), nomor kejuaraan 50 meter Bifin, Atlet OBA Laut  (Orientasi Bawah Air) Ridwan Nurfauzi (22).

“Ini kali pertama kita mengikuti kejuaraan BK Porda Jawa Barat dan langsung lolos,” ujar Ketua POSSI Karawang, Sri Rahayu Agustin SH, melalui Manager BK Porda Jabar, Ilham Hindawan S.Pd. M.Or, Jumat (17/12/2021).

Keberhasilan POSSI Kabupaten Karawang bisa lolos dalam kejuaraan BK Porda Jabar ini tidak lain karena suport yang sangat luar biasa dari Ketua POSSI Karawang dan Pelatih Atlet POSSI, Moch Bastian, yang selalu menggembleng anak didiknya dengan telaten, sehingga mampu lolos dikejuaraan BK Porda ini.

Pihaknya juga berharap atlet selam yang masuk Porprov memberikan prestasi yang baik untuk Kabupaten Karawang, serta cabang olahraga selam di Kabupaten Karawang semakin baik lagi dan terus berkembang.

“Harapan kita bisa masuk PON dan mendapatkan medali emas. Kita juga berterimakasih kepada KONI Kabupaten Karawang, serta pihak lainnya yang sudah mensuport POSSI Kabupaten Karawang,” pungkas Ilham.***

Penulis: Izar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *