Lolos Babak Kualifikasi, Atlet Biliar Dapat Stimulus Bonus Jelang Porda Jabar 2022

  • Bagikan

KARAWANG – Bukan hanya cabang olahraga (cabor) selam dan binaraga saja yang meraih prestasi lolos di babak kualifikasi Porda Jabar Tahun 2022 mendatang, cabor lainnya seperti biliar juga memiliki kesempatan besar mengharumkan nama Kabupaten Karawang.

Dengan hasil memuaskan, pertandingan cabor biliar yang berlangsung selama 6 hari dari tanggal 14-20 Desember 2021 di Fitpool Billiard Kota Bandung, berikut nama-nama dan nomor atlet biliar Karawang yang lolos babak kualifikasi Poda Jabar Tahun 2022 :

1. Nine (9) ball single junior putra a/n Maryadi
2. Ten (10) ball single putri a/n Evi
3. Snoker English Frame a/n Bayu S
4. Karoom one chusion a/n Arif J tjahyadi
5. Karoom one chusion a/n Asiu
6. 8 ball a/n M. Rosa P
7.8 ball a/n maryadi
8. 15 ball a/n Evie
9. Three chusion a/n Arif
10. Snoker a/n Bayu S
11. Three chusion a/n Asiu
12. Snooker a/n Taufik

Melalui kesempatan ini, Sekretaris Umum Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kabupaten Karawang, Deden Permana menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang diraih. Sehingga ia pun berjanji akan memberikan stimulus kepada para atlet untuk lebih bersemangat lagi dalam mempersiapkan pertandingan di Porda Jabar 2022 mendatang.

“Ya, kita bangga ya!. Kita akan berikan stimulus. Kita akan berikan bonus kepada para atlet, agar mereka lebih bersemangat lagi di Porda Jabar 2022 nanti,” ujar Deden Permana, kepada Redaksi BuBe, Minggu (19/12/2021).

Disampaikan Deden, target POBSI Karawang di Porda Jabar 2022 mendatang, paling tidak bisa mempertahankan raihan perunggu seperti di babak kualifikasi. Selebihnya, tentu medali emas atau perak tetap harus menjadi target utama.

“Paling tidak medali perunggu seperti di babak kualifikasi dapat kita pertahankan,” timpal Deden.

Sementara, Ketua Harian POBSI Kabupaten Karawang, Ace Sudiar menambahkan, dari hasil babak kualifikasi ini, harapan besar para atlet biliar Karawang dapat meraih prestasi lebih cemerlang di Porda Jabat tahun depan.

“Jika di Porda yang lalu kita hanya meraih 3 perunggu, maka doakan kami besok kita dapat medali emas,” harapnya.

“Dan segenap Pengurus POBSI Karawang, pelatih dan atlet mengucapkan terimakasih atas do’a dan support seluruh pihak, hingga squad biliar Karawang lolos babak kualifikasi Porda Jabar Tahun 2022,” tandasnya.***

Penulis: Ade Kosasih, SE
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *