Kekuatan Besar Partai Golkar, AMPG Siap Rebut Kekuasan di Pemilu 2024

  • Bagikan

KARAWANG – Sebagai salah satu sayap partai yang memiliki kekuatan massa yang besar, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Karawang berkomitmen siap merebut kembali kejayaan dan kekuasaan Partai Golkar di Pemilu 2024 mendatang.

Pernyataan ini disampaikan Topan Megantara, Ketua terpilih AMPG Kabupaten Karawang periode 2021-2026, saat digelar pelantikan pengurus AMPG, di aula kantor DPD Partai Golkar Karawang, Kamis (23/12/2021).

Topan Megantara mengatakan, AMPG Kabupaten Karawang sudah bersiap untuk merebut kembali kekuasaan Partai Golkar di Pilpres, Pilkada, hingga Pileg 2024 mendatang. Sosialisasi dan pembinaan kader dan pengurus AMPG sampai tingkat desa masih terus dilakukan, guna persiapan di pertempuran Pemilu 2024.

Dari 29 AMPG tingkat kecamatan dan 26 yang sudah dilantik, sambung Topan, semuanya sudah berkomitmen untuk memenangkan Pemilu 2024, khususnya suksesi Airlangga Hartarto seabagai Capres 2024.

“Alhamdulillah, AMPG sudah terbentuk di 26 kecamatan. Kami akan solidkan organisasi, semua berkomitmen untuk bersama-sama memenangkan Partai Golkar di Pemilu 2024 sesuai dengan arahan ketua DPD,” kata Topan Megantara.

Khususnya di Kabupaten Karawang, masih disampaikan Topan, AMPG juga bertekad kembali merebut kekuasaan Partai Golkar, baik di eksekutif maupun legislatif.

“Khususnya di legislatif, AMPG bertekad kembali menambah jumlah kursi Partai Golkar di parlemen,” tegas Topan.

Simbolis penyerahan SK Ketua AMPG Karawang kepada ketua terpilih Topan Megantara.

Di kesempatan yang sama, Ketua AMPG Provinsi Jawa Barat, Reynaldi Putra menyampaikan, dipimpin oleh kaula muda, maka setiap AMPG di setiap daerah akan menjadi kekuatan besar bagi kemajuan Partai Golkar.

“Alhamdulillah, AMPG Kabupaten Karawang punya ketua baru dan masih muda. Mudah-mudahan bisa membawa AMPG ke arah lebih baik lagi, bisa bekerja dengan optimal dan meningkatkan raihan kursi di parlemen,” harap Reynaldi.

Menurutnya, setelah keliling kabupaten/kota di Jawa Barat, hampir seluruh kader AMPG diisi oleh tokoh milenial.

“Kita sudah road show keliling Jabar untuk konsolidasi. Selanjutnya kami akan dorong kader AMPG untuk ikut kontestasi Pileg,” tandasnya.***

Penulis: Karina
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *