HUT ke-49 Tahun, Kader PDI Perjuangan Gencar Konsolidasi Pemilu 2024

  • Bagikan

KARAWANG – Bertepatan dengan hari jadi ke-49 tahun, para kader DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang berkomitmen akan gencar melakukan konsolidasi menjelang Pemilu 2024.

Wakil Ketua Bidang Kehormatan DPC PDI Perjuangan Karawang, Djayusman menyampaikan, dengan tema HUT yaitu ‘Bangunlah Jiwa dan Badannya untuk Indonesia Raya’, hal ini merupakan sebuah konsep nasional yang mencoba diramu PDI Perjuangan, dalam rangka membangun seutuhnya Indonesia dengan nilai-nilai budaya dan nilai-nilai kebangsaan.

Kemudian, sistem gotong royong yang sangat penting, dalam rangka sebuah perjalanan konsolidasi ideologi partai.

Dijelaskan Djayusman, tujuan dan sasaran untuk menyatukan ini adalah dalam rangka memenangkan Pemiku 2024 yang jatuh di Februari, sekaligus pemenangan Pilpres.

“Memang PDI Perjuangan menginginkan agar momentum-momentum di hari ulang tahun ke 49 tahun ini bisa menyatukan visi-misi dalam pemenangan Pilpres, termasuk Pemilu di 2024 pada bulan Februari, Pilkada dan Pilgub dan Pilwali di seluruh Indonesia,” tutur Djayusman, disela-sela upaya peringatan HUT PDI Perjuangan ke-49 tahun, Senin (10/1/2022).

Masih disampaikan Djayusman, HUT PDI Perjuangan ini adalah yang paling penting, yaitu dimana PDI Perjuangan sangat menegaskan terkait sistem gotong royong dan Nawacita. Di daerah, tentunya mensukseskan program-program pemerintah pusat.

“Ini kita di daerah mudah-mudahan program pemerintah pusat ini terserap dalam rangka percepatan pembanguna daerah, baik dari sisi pembangunannya maupun dari sisi manusia-manusianya dalam rangka peningkatan ekonomi kerakyatan, nilai-nilai budaya, termasuk percepatan vaksinasi. Diharapkan juga seluruh masyarakat berpartisipasi dalam mendukung program pemerintah pusat,” tandasnya.***

Penulis: Karina
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *