Prabowo-Cak Imin Paket Hemat untuk Indonesia Sehat Lahir Batin

  • Bagikan

KARAWANG – Pasca sejumlah warga Bandung yang mengatasnamakan Elemen Rakyat Jabar mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto dan Muhaimin Iskandar untuk maju sebagai capres-cawapres pada Pemilu 2024 mendatang, sejumlah tanggapan muncul dari berbagai politisi di daerah.

Termasuk di Kabupaten Karawang, Ketua DPC PKB Karawang, Rahmat Hidayat Djati (RHD) memberikan tanggapannya soal wacana menduetkan Cak Imin dengan Prabowo Subianto.

Menurutnya, Prabowo-Cak Imin dinilai serasi jika disandingkan dalam kontestasi pemilihan presiden dan wakil presiden. “Setuju, ini paket ideal untuk Indonesia kita,” tutur Rahmat Hidayat Djati, Jum’at 14 Januari 2021.

Menurutnya, Prabowo dan Cak Imin memiliki karakter yang sama-sama kuat dan memiliki massa militan. Ia juga menyebut dipersatukannya Prabowo dan Cak Imin adalah suatu formula yang pas untuk Indonesia sehat lahir batin.

“Kedua tokoh politik ini menurut saya begitu nasionalis dan agamis, ini bagus bagi NKRI selamat dunia akhirat,” paparnya.

Lebih lanjut di katakan Kang RHD, PKB Karawang siap mengerahkan seluruh kemampuan, jika nantinya Prabowo dan Cak Imin benar diduetkan.

“PKB Karawang siap dan kami semua akan bekerja maksimal, sepenuhnya meyakinkan rakyat untuk memilih pemimpin,” tandasnya.***

Penulis: Karina
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *