Muscablub, Meitri Resmi Gantikan Ardianysah sebagai Ketua Hanura Karawang

  • Bagikan
Meitri Citra Wardani, Ketua DPC Partai Hanura Karawang terpilih.

KARAWANG – Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) DPC Partai Hanura Karawang digelar di Aula RM Lebak Sari Jalan Interchange Karawang Barat, Rabu (2/3/2022).

Muscablub ini digelar setelah Ketua DPC Partai Hanura Karawang, H. Ahmad Ardiansyah resmi mengirimkan surat pengunduran diri.

Secara aklamasi, akhirnya Meitri Citra Wardani resmi terpilih sebagai Ketua DPC Partai Hanura Karawang yang baru.

H. Juanda Patty, yang sebelumnya ditunjuk sebagai Plt Ketua DPC Partai Hanura Karawang menyampaikan, pada prinsipnya Meitri Citra Wardani terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPC Partai Hanura Karawang.

Ia berharap, kepemimpinan Meitri bisa lebih berkoordinasi dengan pengurus PAC dan ranting. Sehingga ke depan Hanura Karawang bisa mencapai empat hingga lima kursi di DPRD Karawang.

“Yang paling pokok adalah bagaimana koordinasi dengan internal, PAC dan ranting. Karena ini adalah kunci kemenangan ke depan (Pileg, red). Saya atas nama Plt dan Ketua DPD berharap, mudah-mudahan Hanura dibawah kepemimpinan Meitri bisa kembali ke bawah untuk mencapai raihan tiga sampai empat kursi, sebagaimana yang pernah terjadi di Karawang dulu,” tutur H. Juanda Patty, kepada Redaks BuBe saat ditemui usai Muscablub selesai.

Usai menggelar Muscablub, pengurus DPC dan DPD Partai Hanura mendokumentasikan diri.

Sementara, Ketua DPC Partai Hanura Karawang terpilih, Meitri Citra Wardani menyampaikan, setelah resmi dilantik nanti ia akan fokus kepada target pencalegan. Karena Meitri mengaku memiliki target tiga sampai empat kursi di Pileg 2024 nanti.

“Target kami tidak muluk-muluk. Yang tadinya satu kursi, minimal menjadi tiga kuri di Kabupaten Karawang. Sehingga Hanura pun memiliki nilai politik yang sangat tinggi,” tuturnya.

“Mohon doa dan dukungannya, mudah-mudahan apa yang menjadi harapan Hanura dan ke depannya bisa berjalan dengan baik, tanpa ada halangan apapun,” tutup Meitri.***

  • Bagikan
Exit mobile version