Target 15 Kursi, PKB Karawang Gaspol Bentuk LPP

  • Bagikan

KARAWANG – Seakan tak mau kalah star dari partai politik yang lain menjelang Pemilu 2024, DPC PKB Karawang langsung gaspol membentuk Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) dan Lembaga Saksi.

Launching LPP dan Lembaga Saksi ini digelar di Pondok Pesantren Al-Fathimiyah Kabupaten Karawang, Jum’at (4/3/2022).

Ketua LPP PKB Karawang, KH. Aep Saeful Ahmad mengatakan, elektabilitas PKB Karawang saat ini terus meningkat. Hal ini terbukti dari minat para Bacaleg yang sudah mencapai 84%.

“Bacaleg PKB sudah siap 84%. Artinya, PKB Karawang sudah siap bertarung di Pemilu 2024 mendatang,” tuturnya.

Ketua DPC PKB Karawang, Rahmat Hidayat Djati (RHD) menambahkan, dengan modal 7 kursi di legislatif Karawang saat ini, PKB Karawang memiliki target 15 kursi di Pemilu 2024.

“Ini bukan sebuah angan-angan belaka. Tapi sudah terhitung dengan akurasi modalitas PKB di tahun 2019 yang mendapat 7 kursi. Apalagi hari ini sudah terbentuk 30 Korcam saksi yang nantinya mengawasi proses pemungutan dan penghitungan suara di TPS,” tutur Kang RHD.

Menurut RHD, berbagai program PKB di masyarakat dari mulai aspirasi pembangunan jalan, sarana pendidikan dan keagamaan, serta program beasiswa PIP dan KIP kuliah telah membuktikan kerja-kerja politik kongkret PKB.

Sehingga merupakan hal wajar, jika saat ini elektabilitas PKB Karawang terus naik. Terlebih, PKB saat ini tidak hanya menyasar kaum Nahdiyin. Melainkan juga kaum milenial yang berbondong-bondong untuk bergabung dengan PKB.

“Target 15 kursi di 2024 hal yang realistis dengan kondisi PKB Karawang saat ini. Maka kami optimis PKB Karawang bisa jadi partai pemenang di 2024,” kata RHD.

Terpantau di lokasi, kegiatan Launching LPP dan Lembaga Saksi ini tidak hanya dihadiri oleh pengurus DPC dan Dewan Syuro PKB Karawang. Melainkan juga pengurus kecamatan, Badan Otonom PKB Garda Bangsa, Perempuan Bangsa, Garda Buruh Migran Indonesia dan Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa.***

  • Bagikan
Exit mobile version